Inter Milan
Inter Milan.Pixabay

PASUNDANNEWS – Inter Milan berjuang dengan susah payah melewati perlawanan Crotone agar bisa selangkah menuju Scudetto musim ini. Pertandingan Crotone Vs Inter tampak seru.

Namun hasil jerih payah tim Nerrazzuri akhirnya bisa mendapatkan kemenangn 2-0 pada pertandingan di Stadio Ezio Scida, Sabtu (1/5) malam WIB.

Di lansir dari Detiksport, Walaupun tampil dominan, Inter dengan 23 attempts, dan lima tendangan ke gawang. Berbeda hal dengan Crotone yang hanya cuma membuat satu attempts on target sepanjang 90 menit.

Gol pertama berhasil di raih Inter menjelang 25 menit terakhir babak kedua.

Melalui tendangan Christian Eriksen di menit ke-69 dan Achraf Hakimi di masa injury time. Akhirnya Inter membawah 82 poin dari 34 laga semakin dekat dengan Scudetto.

Namun satu kewajiban yang harus di tunggu Inter. Tak kalah Atalanta (68 poin) di posisi kedua gagal mengalahkan Sassuolo besok malam. Maka di pastikan Inter resmi jadi juara liga.

Sementara Crotone terdegradasi yang berada di bawah dengan perolehan 18 poin dari 34 laga. Hanya selisih 13 poin dari zona aman.

Jalannya pertandingan

Gawang Inter sering mendapatkan ancam dari Crotone. Namun semua itu bisa di tepis Inter dengan kekuatan lini belakang yang kokoh.

Banyak peluang yang tercipta dari Inter, Akan tetapi sulit untuk mencetak gol. Hingga di menit ke-17, Sensi menyepak bola liar di kotak penalti Crotone tapi masih bisa di hadang bek lawan.

Inter semakin mempersempit gerakan pertahanan Crotone dan mengekang pergerakan para pemain bagian pertahanan.

Memasuki menit ke-40, Alessandro Bastoni menjemput bola hasil umpan silang Nicolo Barella dari situasi korner, walaupun masih menyamping. Inter mempercepat serangan di akhir babak pertama.

Memulai babak kedua, Inter terus mendominasi laga dan mencoba merubah papan skor secepat-cepatnya. Akan tetapi, buruknya umpan bola dari Achraf Hakimi di belah kanan, menghambat Lukaku dan Martinez untuk mencetak gol.

Untuk memecah kebuntuhan itu, akhirnya Inter memasukan pemain Christian Eriksen, Ivan Perisic, dan Alexis Sanchez di menit ke-65. Masuknya pemain tersebut memberikan cahaya. Karena Eriksen berhasil memecah kebuntuan di menit ke-69.

Pasalnya, Penyerang Intern, Lukaku meraih bola di hadapan kotak penalti, akan tetapi ia memberikan bola ke Eriksen. Dengan sepak yang kuat. Ia langsung menembak ke gawang. Walaupun bola membentur pemain sebelum mengecoh Cordaz.

Gol kedua berhasil di raih di menit ke-93 melalui serangan balik yang di mainkan Barella dari wilayah belakang. Setelah mendekati area kekuasaan kiper lawan, Ia meberikan umpan ke Hakimi yang kemudian bola di tendang melewati sela kaki Cordaz.

Dengan Gol itu, pertandiangan di tutup dengan Skor 2-0 Crotone Vs Inter.

Susunan pemain

Crotone: Alex Cordaz; Koffi Djidji, Vladimir Golemic, Lisandro Magallan; Salvatore Molina, Junior Messias, Luca Cigarini (Eduardo Henrique 46′), Ahmad Benali, Arkadiusz Reca (Pedro Pereira 38′); Adam Ounas (Emmanuel Riviere 72′), Simy.

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi (Christian Eriksen 65′), Matteo Darmian (Ivan Perisic 66′); Romelu Lukaku, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 65′).

(Ren)

Artikulli paraprakMeski Sudah Divaksinasi, Perhatikan 5 Penyebab Terinfeksi Covid-19
Artikulli tjetërLailatul Qadar, Berikut Doa Agar di Berkahi