Cireong Natural View Farming, tempat wisata baru di Ciamis. Foto/Istimewa

CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Potensi alam dan lingkungan di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat selalu dapat dimanfaatkan oleh tangan-tangan terampil dan kreatif masyarakatnya.

Banyak destinasi wisata baru dengan suasana alam terbuka sebagai objek wisata yang membuat banyak orang penasaran karena keunikan dan keindahannya.

Di Desa Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis terdapat objek wisata baru. Adalah Cireong Natural View Farming yang merupakan tempat wisata baru yang wajib kamu dikunjungi.

Meski baru dibuka awal tahun 2021 ini, namun tempat wisata ini cukup populer di media sosial, karena tempatnya yang instagramable.

Cireong Natural View Farming memiliki suasana yang hijau dan asri, pengunjung juga bisa melihat secara langsung pemandangan Gunung Sawal yang menjulang tinggi.

Selain itu, ditempat ini juga terdapat aliran Sungai Cireong yang jernih. Bisa digunakan untuk menyegarkan badan dengan berendam dan berenang disana.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata ini cukup membayar tiket Rp 10 ribu saja, dengan bonus air mineral dan akses wifi gratis untuk media sosial.

Ini sangat menguntungkan sekali bagi kamu khusunya penggiat media sosial agar bisa langsung upload foto dengan suasana alam yang menarik.

Ayu Yuliana, seorang pengunjung asal Ciamis Kota ini yang sengaja datang ke Cireong Natural View Farming karena penasaran dengan susana alam yang Indah.

“Penasaran saja sih, karena banyak orang yang mengunggah lokasi wisata ini di media sosial instagram, suasananya alamnya menarik dan indah sekali,” katanya.

Ia menambahkan, selain tempatnya yang indah juga terdapat banyak spot foto yang bisa digunakan dengan latar pesawahan yang hijau

“Banyak tempat spot foto di tengah sawah. Sepertinya lokasi ini baru ada di Ciamis. Suasananya juga lumayan adem cocok untuk refreshing dan selfie-selfie” ungkapnya.

 

Artikulli paraprakRamai Soal Kudeta, Jovan; Ini Masalah Integritas, Jabatan Publik yang Disalahgunakan
Artikulli tjetërRamai Soal Kudeta, Demokrat Ciamis Tegaskan Tetap Loyal dan Solid Pada AHY