Gedung creative Center
Yana Mulyana, Ketua DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kabupaten Cianjur

Cianjur, Pasundannews – Pemerintah Kabupaten Cianjur akan segera memiliki Gedung Creative Center (GGC) yang akan di danai oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut merupakan kabar bahagia untuk anak-anak muda cianjur. Sehingga ada ruang atau fasilitas baru dari pemerintah untuk dapat menggali potensi, inovasi dan kreativitas yang baik. Baik dalam sektor ekonomi kreatif, diskusi, budaya serta kearifan lokal dll nya.

Sebagaimana di ketahui, gedung Creative Center gmemiliki banyak sekali fungsi dan manfaatnya apabila di kelola dengan baik. Namun, sebaliknya apabila pengelolaan yang tidak baik. Hanya akan menjadi beban atau persoalan baru yang di hadapi oleh pemerintah kabupaten cianjur.

Menurut saya, Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam dalam hal ini Bupati juga harus mampu menerapkan sistem SMART (Specific, Measurable, Achievable, Relevan, Time-Bound Goals) dalam pembangunan Gedung Creative Center tersebut.

Jadi, kita punya goal setting yang jelas serta indikator indikator yang jelas. Sebagaimana fungsinya gedung GGC tersebut.

Apalagi sama sama kita ketahui, bahwa pembangunan Gedung Creative Center tersebut memakan anggaran sebesar Rp 13 miliar lebih. Ini buka anggaran yang sedikit yang di gelontorkan oleh pemerintah provinsi jawa barat.

Untuk itu, pemerintah kabupaten Cianjur harus benar-benar serius dan mengawal pembangunan GGC tersebut. Jangan sampe ada mafia proyek pembangunan yang ikut bermain. Karena apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Maka kemudian akan menjadi kekecewaan besar dan mencedrai hati dan harapan para pemuda Cianjur.

Selaku Ketua DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Cianjur. Akan mengajak anak-anak muda cianjur maupun pihak-pihak terkait untuk sama sama mengawal pembangunan GCC tersebut.

Tujuannya, agar hadirnya Gedung Creative ini menjadi wadah atau sarana dan prasarana penunjang bagi kebutuhan anak anak muda cianjur.

Penulis : Yana Mulyana (Ketua DPD PGK Kabupaten Cianjur)

*Fikri*

Artikulli paraprakTruk Tabrak Minibus Terparkir di Rancaekek Bandung
Artikulli tjetër234 SC Regwil Cianjur Jenguk Penderita Gizi Buruk di RSUD Cianjur