Caleg DPRD Pangandaran Rohimat Resdiana menggelar HUT PDI Perjuangan ke-51 di Padaherang Kabupaten Pangnadran. Foto/Saefulloh.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Caleg (Calon Anggota Legislatif) dari PDI Perjuangan Dapil II Pangandaran yang meliputi Kecamatan Padaherang, dan Kecamatan Mangunjaya gelar syukuran ulang tahun PDIP yang ke-51.

Ia adalah Rohimat Resdiana yang menerima potongan tumpeng ulang tahun atau ultah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Perayaan HUT ke-51 PDIP tersebut bertempat di Dusun Babakan Jaya, Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, pada Rabu (10/1/2024).

Ketua Ranting Kedungwuluh, Turman turut menyerahkan potongan pertama tumpeng kepada Bacaleg PDIP Dapil II.

Baru kali ini Rohimat Resdianan, menerima potongan tumpeng ultah PDIP ke 51 dari ketua Ranting Dusun kedungwuluh.

Rohimat sudah menerima potongan tumpeng dari Turman, setiap PDIP merayakan ultah ke 51.

Saat perayaan HUT ke-51 PDIP pada 2024, Rohimat sudah diberi potongan tumpeng oleh Ketua Ranting. Pada waktu itu Rohimat masih sebagai Ketua KNPI Kabupaten Pangandaran.

Tidak hanya menerima potongan tumpeng, Rohimat juga bersama semua yang hadir tampak antusias mengikuti acara ultah PDIP ke 51.

Saat itu, Rohimat menyerahkan potongan pertama tumpeng HUT ke-51 PDIP kepada Ketua Ranting. Adapun potongan tumpeng kedua buat Jusuf Kalla selaku Wapres RI 2014-2019.

Pada 10 Januari 2024, PDIP merayakan ultahnya yang ke-51. Perayaannya dilaksanakan di Dusun Babakan Jaya, dan Rohimat pun kembali menerima potongan pertama tumpeng ultah PDIP dari Ketua Ranting.

Saat HUT ke-51 PDIP pada 10 Januari 2024, Bacaleg PDIP Rohimat Resdiana, hadir.

Setahun kemudian saat PDIP meratakan ultahnya yang ke-51 pada 10 Januari 2024, ini Rohimat menyampaikan sambutan, Tuturnya.

Akhirnya setelah HUT Ke 51 dengan merayakannya secara luring, PDIP kembali menggelar pertemuan fisik pada ultahnya yang ke-51.

“Di usia setengah abad, PDIP itu kembali merayakan ultahnya di Dusun Babakan Jaya dengan mengundang PAC PDIP,” ujar Rohimat. (Saefullah/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakHari Pertama Pelipatan dan Sortir Kertas Suara Pemilu 2024 di Kota Banjar, Petugas Temukan 33 Kertas Suara Rusak
Artikulli tjetërJalin Sinergitas Bersama Wartawan, KPU Kota Banjar Sambangi Sekretariat Jurnalis Kota Banjar