Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata saat sambutan dalam acara konsolidasi internal PDI Perjuangan di Banjar Convention Hall, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (4/2/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Banjar Convention Hall menjadi saksi gelaran konsolidasi internal Partai PDI Perjuangan Dapil Jabar X, yang dipimpin oleh Caleg DPR RI, Hj. Ida Nurlaela Wiradinata pada Minggu, (4/2/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh 2000 orang dari berbagai tingkatan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, PAC, Kader, Ranting, Anak Ranting, serta Badan dan Sayap Partai.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, yang turut hadir dalam acara tersebut dalam orasinya, mengajak seluruh peserta untuk mendukung dan memilih Hj. Ida Nurlaela Wiradinata, serta pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud.

“Saya mengajak seluruh kader dan simpatisan PDIP untuk bersatu padu mendukung Caleg DPR RI kita, Hj. Ida Nurlaela Wiradinata, serta pasangan capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud,” ujar Jeje.

Di tengah-tengah acara, diselingi dengan perayaan ulang tahun Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata yang ke 60.

Sementara itu, Caleg Hj. Ida Nurlaela Wiradinata mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PDIP Kota Banjar, sambil memohon doa dan dukungan dari seluruh peserta.

“Mari bersama-sama memenangkan PDIP dan pasangan capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud. Dengan bersatu, kita akan menangkan Pemilu Legislatif dan Presiden,” pungkas Ida Nurlaela Wiradinata.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, konsolidasi ini menjadi momen penting untuk memperkuat persatuan dan kesatuan internal partai menjelang Pemilu 2024. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDiduga Pesta Miras, 87 Orang Remaja di Kota Banjar Diamankan Polisi
Artikulli tjetërTenggak Miras dan Bawa Senjata Tajam, Dua Pemuda di Kota Banjar Diamankan Polisi