Hisyam Cholil, Kepala Seksi Layanan Rehabilitasi Sosial BRSPDSN Wyata Guna Bandung, secara simbolik menyerahkan bantuan kepada penyandang disabilitas sensorik netra. (foto: Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, TANGSEL – Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra (BRSPDSN) Wyata Guna Bandung, menyalurkan bantuan berupa alat bantu kepada penyandang disabilitas sensorik netra di Kota Tangerang Selatan, Senin (09/12/2019).

Kepala BRSPDSN Wyata Guna Bandung, Sudarsono menyatakan bantuan alat bantu yang diberikan berupa telepon seluler.

“Untuk provinsi Banten kita salurkan sebanyak 60 handphone di wilayah Kota Tangerang dan Tangerang Selatan,” Ujarnya kepada redaksi pasundannews.

Lebih jauh lagi, sudarsono  mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan komitmen pemerintah terhadap penyandang disabilitas sensorik netra untuk meningkatkan peran dan fungsinya.

“Ini merupakan komitmen Kementerian Sosial melalui BRSPDSN Wyata Guna untuk meningkatkan peran dan fungsi sosial penyandang disabilitas sensorik netra,” terangnya.

Penyerahan alat bantu untuk penyandang disabilitas sensorik netra di Kota Tangerang Selatan. (foto: Istimewa)

Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan, Wahyu berharap dengan adanya bantuan ini para penyandang disabilitas bisa termotivasi dan bisa memaksimalkan kemampuannya menjalani kehidupan.

“Harapannya adalah  para penyandang disabilitas lebih semangat dan terbantu dengan adanya bantuan ini dalam menjalani kehidupan,” harapnya. (Pasundannews/Admin)

Artikulli paraprakHIMASI Desak Kejaksaan Kabupaten Sukabumi Usut Tuntas Kasus BPNT
Artikulli tjetërHakim Pengadilan Tinggi Kuatkan Putusan Vonis PN Bandung Terhadap Mantan Bupati Cianjur