Ilustrasi

PASUNDANNEWS.COM Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat diwarnai kericuhan antara Massa pendukung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan kelompok yang akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Dilansir dari Okenews, bentrok terjadi lantaran kubu AHY tidak setujui adanya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat tersebut. Hasil Pantauan kericuhan  awal terjadidi SPBU Jalan Jamin Ginting, sekitar 200 meter dari jaraknya pelaksanaan KLB yakni di The Hill, Sibolangit.

Diketahui satu orang bernama Armanta Sembiring, terluka lantaran menjadi korban kericuhan tersebut. Sementara itu belum diketahui korban ini berasal dari pihak mana.

Berawal dari kompoi massa kubu AHY berteriak-teriak didekat lokasi Kongres Luar Biasa (KLB), Namun belum jelas apa yang mereka ucapkan. Sementara itu dari bentrok tersebut didapati sejumlah fasilitas SPBU Jamin Ginting rusak lantaran akibat kericuhan antara Kubu AHY dan Kubu yang melaksanakan KLB.

Namun saat ini belum jelas apakah situasi di sekitar acara KLB sudah kondusif pascabentrokan. Dari kabar yang didapat belum adanya pihak keamanan yang berjaga disekitar lokasi bentrok.

Artikulli paraprakPerluasan Kesempatan Lapangan Kerja, Bandung Kolaborasi; “Ini Strategi Tepat Memulihkan Ekonomi di Masa Pandemi”
Artikulli tjetërVirus B117 Cepat Menular, Satgas: Bisa Dicegah dengan Protokol Kesehatan