Bambang Hidayah, Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Banjar. Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Bambang Hidayah menunjukan peningkatan popularitasnya sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar di Pilkada 2024.

Hasil survei lembaga Poltracking Indonesia menunjukan  popularitas mantan Kepala BBWS (Balai Besar Wilayah) Citanduy ini berada diperingkat ketiga teratas sebesar 8,8 persen.

Menurut hasil survei tersebut, posisi teratas ditempati oleh Nana Suryana dengan perolehan 28 persen, disusul oleh Dadang R. Kalyubi 16,9 persen.

Meski berada di peringkat ketiga, pencapaian Bambang dianggap cukup mengejutkan, mengingat statusnya sebagai kandidat independen dan baru dalam arena politik Kota Banjar.

“Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kota Banjar. Ini membuktikan bahwa kerja keras dan komitmen untuk perubahan mendapat tempat di hati masyarakat,” ujar Bambang Hidayah kepada Pasundannews.com, Kamis (30/5/2024).

Peningkatan elektabilitas Bambang tidak lepas dari program-program yang intensif dan mendalam di berbagai lapisan masyarakat.

Ia kerap turun langsung ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi warga dan menawarkan solusi nyata untuk berbagai permasalahan di Kota Banjar.

Bambang menyebutkan, salah satu fokus utama program yang diusungnya yaitu pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

“Saya percaya dengan dukungan yang terus meningkat dari masyarakat, kita bisa mewujudkan Kota Banjar yang lebih baik,” tuturnya.

Selain itu, Bambang juga dikenal dengan pendekatannya yang inklusif dan partisipatif.

Ia melibatkan berbagai elemen masyarakat dalam setiap langkah blusukannya, memastikan bahwa setiap suara didengar dan diperhatikan.

Hal ini juga menjadi salah satu faktor yang mendongkrak popularitas Bambang Hidayah di kalangan pemilih.

Bambang pun mengaku optimis bahwa dukungan kepada dirinya akan terus bertambah seiring dengan pendekatan ke masyarakat yang lebih inten dan masif.

“Saya yakin dengan visi dan misi yang jelas serta kerja nyata akan bisa membawa perubahan positif untuk Kota Banjar,” tutupnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPanwascam Padaherang Adakan Kunjungan Kerja ke Polsek dan Koramil 
Artikulli tjetërDitbinmas Polda Jabar Adakan Kunjungan ke Poskamling di Pangandaran, Pastikan Keamanan Masyarakat Terjag