Anggota Komisi XI DPR RI, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc., Ip., M.Si. bagikan sembako kepada para ojeg online (Ojol) di Ciamis. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Agun Gunandjar Sudarsa bagikan paket sembako kepada puluhan ojek online (Ojol) di Kabupaten Ciamis. Senin (25/4/2022).

Anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi Partai Golkar tersebut menilai, jasa transportasi seperti tukang ojek online ini harus diperhatikan, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

Karena selama pandemi Covid-19, selain pelaku UMKM, para ojol pun sangatlah terdampak perekonomiannya.

“Saat ini apalagi sebentar lagi mau lebaran, maka dari itu jasa transportasi harus diperhatikan. Jangan hanya UMKM saja,” ungkapnya.

Selain itu, untuk diketahui, pembagian sembako tersebut dalam rangka jadwal reses Anggota DPR RI Komisi XI ini.

“Ini jadwal reses. Di samping itu kita juga memberikan paket sembako kepada para ojek online di Kabupaten Ciamis,” kata Agun kepada PasundanNews, Minggu (24/4/2022) di Sekretariat DPD AMPI Ciamis.

Menurutnya, hari ini bersama ojek online, rencana ke depan, pihaknya juga akan memberikan paket sembako kepada sopir angkot di Kabupaten Ciamis.

“Kami juga menugaskan kepada ojek online untuk membagikan sembako ini kepada masyarakat. Mungkin banyak yang membutuhkan di daerahnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Agun menerangkan, untuk kesempatan kali ini kurang lebih sekitar 9.000 paket jumlah sembako yang telah dibagikan kepada masyarakat.

“Jumlahnya itu terpisah dari beras karena itu beda. Terus ada juga sarung sekitar 7.000 itu terpisah. Lalu uang ketupat yang dibagikan,” katanya.

Dengan adanya sembako ini, Agun berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Terutama para ojek online. Saat ini mereka terus berjuang untuk keluarganya,” tutup Agun.

Artikel sebelumyaKartun Gita Muda Neglasari Kota Banjar Adakan Ramadan Berbagi dan Dialog Interaktif
Artikel berikutnyaPemkab Akan Gelar Operasi Pasar Usai Harga Daging Ayam dan Sapi Naik