Bakal Calon (Bacalon) Walikota Banjar, H. Nana Suryana (baju kotak-kotak) saat melakukan kunjungan silaturahmi bersama warga Sumanding Kulon, Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, pada Minggu (9/6/2024) malam. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Bakal Calon (Bacalon) Walikota Banjar, H. Nana Suryana melakukan kunjungan ke wilayah Sumanding Kulon, Mekarsari pada Minggu (9/6/2024).

Dalam kunjungan tersebut, H. Nana Suryana mencatat banyak keluhan dan aspirasi sebagai masukan jelang Pilkada 2024.

Sejumlah warga pun berkumpul untuk mendengarkan dan berdiskusi dengan calon walikota yang bisa membawa perubahan positif bagi wilayah mereka.

H. Nana mendengarkan curahan warga terkait berbagai masalah yang mereka hadapi, khususnya terkait BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Warga menyampaikan keluhan tentang sulitnya akses layanan kesehatan yang memadai dan masalah ketenagakerjaan yang belum tertangani dengan baik.

Selain itu, warga juga mengeluhkan kelangkaan pupuk untuk pertanian yang mengakibatkan tidak berjalannya proses pertanian dengan baik.

“Saya sangat memahami kesulitan yang dihadapi warga terkait BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Hal ini menjadi perhatian utama saya,” ujarnya.

Ia pun berjanji akan memperjuangkan hak-hak warga dan berusaha mencari solusi terbaik untuk masalah yang mereka hadapi.

Tujuan utama Nana dalam kunjungan ini yaitu untuk lebih  dekat dengan warga dan mendengarkan secara langsung aspirasi serta keluhan mereka.

Ia berharap kunjungannya dapat memberikan semangat bagi warga dan memberikan kepercayaan bahwa ia akan bekerja keras untuk kesejahteraan mereka.

“Saya berharap warga terus memberikan masukan dan dukungan. Komunikasi dua arah sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik,” ungkapnya.

H. Nana juga meminta doa dan restu dari masyarakat  setempat untuk pencalonannya sebagai Walikota Banjar pada Pilkada 2024.

“Mohon doa dan restu dari bapak dan ibu semua. Saya berharap bisa mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari warga Sumanding Kulon,” ungkapnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSekda Jabar Sebut Pariwisata di Jawa Barat Potensi Tumbuh Progresif
Artikulli tjetërCiremai Fest 2024, Upaya Pemprov Jabar Bangun Sport Tourism melalui Jabar Ultra Trail Run