Anggota DPRD Kota Banjar dari PDI-P, Dalijo, S. Ip, M. Si, saat menggelar kegiatan reses masa persidangan II tahun sidang 2023/2024 di rumahnya di lingkung Sumanding Wetan, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (29/1/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Anggota DPRD Kota Banjar dari Partai Golkar, H. Tata Muhtarudin, melaksanakan reses masa persidangan II tahun sidang 2023/2024, Senin (29/1/2024).

Kegiatan reses dilakukan di kediamannya di lingkungan Cibulan, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, dan dihadiri oleh 50 konstituen.

“Saya hadir di tengah-tengah konstituen untuk mendengarkan dan memahami berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah ini,” ujarnya.

Dalam sesi tanya jawab yang berlangsung antara Tata dan konstituen, terungkap beberapa aspirasi yang disampaikan oleh warga.

Sejumlah petani mengharapkan bantuan traktor untuk meningkatkan produktivitas pertanian.

Seorang warga lainnya mengusulkan pembuatan sumur bor sebagai solusi untuk masalah air bersih di lingkungan mereka.

Tata menanggapi aspirasi tersebut dengan lugas. Ia akan berusaha membantu apa yang dikeluhkan konstituennya.

“Saya siap membantu mewujudkan kebutuhan traktor bagi petani dan mendukung pembuatan sumur bor untuk menyediakan sumber air bersih. Ini merupakan langkah konkret untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya konstituen yang berada di wilayah kecamatan Banjar,” katanya.

Dalam suasana akrab, Tata menutup kegiatan reses dengan menegaskan harapannya.

“Saya berharap reses ini dapat menjadi jembatan komunikasi yang lebih erat antara masyarakat dan perwakilan rakyat. Mari bersama-sama membangun Kota Banjar yang lebih baik,” tutur Tata.

Kegiatan reses H. Tata Muhtarudin ini mencerminkan upaya nyata seorang anggota DPRD dalam mendengarkan dan merespons kebutuhan masyarakat yang diwakilinya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakTerapkan Aspirasi Konstituen, Anggota DPRD Kota Banjar Dalijo, Reses di Mekarsari
Artikulli tjetërLegislator DPRD Kota Banjar dari PKS, Cecep Dani Gelar Reses dan Serap Aspirasi Warga di Cikadu