Foto/Istimewa.Net.

BERITA NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM – Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hanyut di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis (25/5/2022). Insiden ini terjadi dan sempat viral di jagad media.

Di saat berbagai pihak tengah berupaya mencari putra sulung Ridwan Kamil, beredar kabar lelaki yang tengah menempuh S2 di Swiss itu sudah ditemukan.

“Info terbaru, menurut informasi dari kerabat kang Emil,(Bunda Inge Suprayogi) sudah ditemukan,” demikian foto cuplikan layar pesan yang diunggah @bennyrhamdani_ di Twitter, Jumat (27/5/2022).

“Dapat broadcast dari WhatsApp, katanya Eril (panggilan Emmeril Khan Mumtadz) Ridwan Kamil sudah ditemukan,” tulis @itsajrina.

Ia menambahkan, “tapi dalam keadaan luka, semoga masih selamat ya Allah.”

Tetapi kabar ini langsung mendapat bantahan dari radio Bandung, PRFM, sebagaimana melansir laman Suara.

“Informasi (ditemukan anak Ridwan Kamil) hoaks kang,” tulis admin di portal media tersebut di Twitter.

“Sudah dibantah oleh keluarga dan kerabat kang Emil di Swiss,” ujarnya menjelaskan.

Pencarian anak Ridwan Kamil bukan hanya dilakukan pihak Swiss, tetapi juga Polri yang turun tangan memberikan bantuan.

Berdasarkan informasi, Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri turut membantu upaya pencarian. Terkait hilangnya anak pertama Gubernur Ridwan Kamil.

Selain itu, Polri juga memantau perkembangan pencarian hilangnya anak Ridwan Kamil secara informal. Melalui kerja sama Police to Police (P to P) dengan kepolisian di Swiss. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaBuya Syafii dan Kesaksian Haedar Nashir 30 Menit Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir
Artikel berikutnyaXTC, Brigez, GBR dan Moonraker Dukung Polda Jabar dalam Berantas Geng Motor dan Aksi Kejahatan Jalanan