Mahasiswa Unsil Tuntut regulasi UKT untuk Mahasiswa Akhir

PASUNDANNEWS.COM, TASIKMALAYA –¬†Mahasiswa Universitas Siliwangi yang mengatasnamakan diri Aliansi Mahasiswa Peduli UKT Skripsi menggelar aksi unjuk rasa didepan Gedung Rektorat Universitas Siliwangi, Tasikmalaya, rabu (07/08/2019)

Dalam orasinya, mahasiswa menuntut ada regulasi khusus yang diterapkan di Universitas Siliwangi terkait biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) bagi mahasiswa semester akhir.

“Kami disini bermaksud untuk menyuarakan aspirasi agar pihak Universitas Siliwangi dapat menetapkan kebijakan terkait keringanan UKT khusus mahasiswa semester 9 keatas.” ucap korlap aksi, Yusuf

Sementara itu, Wakil Rektor 3 bidang Kemahasiswaan Universitas Siliwangi, Prof. Dr. Budy Rahmat, Ir., MS saat dihubungi via sambungan telepon mengatakan mengapresiasi apa yang menjadi tuntutan dari mahasiswa, apalagi unjuk rasa berjalan tertib.

“Terkait tuntutan untuk membuat regulasi dari Kampus tentunya kita harus pelajari dulu mekanismenya seperti apa, karena penentuan UKT itu sudah diatur dalam peraturan menristekdikti.”Ujarnya

Artikel sebelumyaTuntut Regulasi Khusus Biaya UKT Untuk Semester Akhir, Mahasiswa Unsil Demo Rektorat
Artikel berikutnyaSosialisasi Simpanan Pelajar BJB di SMAN 3 Bandung, Solusi Siswa Siapkan Masa Depan