PASUNDANNEWS, CIANJUR – Sebanyak 200 guru honorer di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur

paket sembako, dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Upaya ini merupakan rangkaian kepedulian Baznas ditengah pandemi Covid -19.

Ketua Baznas Kabupaten Cianjur, Yosep Umar mengatakan, penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Cianjur Pardi Suhardian, yang dihadiri langsung guru honorer.

“Kegiatan ini merupakan bantuan bagi mereka, (guru) honorer dilingkungan Kemenag Cianjur yang terdampak Covid-19. Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat,” kata Yosep Umar.

Yosep mengatakan, penyerahan bantuan tersebut dilalukan secara simbolis ke lima orang guru honorer dilingkungan Kemenag. Setelah itu bantuan akan disampaikan ke para guru honorer.

“Penyerahan bantaun paket sembako, kita lakukan secara simbolis yang nantinya akan diteruskan ke para guru honorernya,” kata Yosep.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur Pardi Suhardian menyambut baik adanya bantuan dari Kemenag Pusat dan juga bantuan dari Baznas Kabupaten Cianjur. Tentunya bantuan kepada para jajaran dan guru-guru honorer di lingkungan Kemenag Kabupaten Cianjur sangat bermanfaat, karena mereka juga terdampak covid -19.

“Jangan dilihat besar atau kecilnya bantuan yang diterima para guru honorer ini, akan tetapi ini merupakan perhatian yang diberikan Kemenag pusat dan juga Baznas kepada guru honorer,” kata Pardi.

Tak hanya itu lanjut Pardi, diharapkan bantuan yang diterima benar-benar bermanfaat. “Di pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kita harus benar-benar memahami akan kondisi seperti sekarang ini. Dengan begitu saya harap semoga sembako ini bermanfaat,” tukasnya. (Pasundannews /fhn)

Artikulli paraprakBerikan Tali Asih, Mohamad Ijudin Jenguk Warga Ciamis Penderita Pecah Usus
Artikulli tjetërMAHASISWA SUKABUMI PASANG SPANDUK PENOLAKAN PENGESAAN UU MINERBA DI RUMAH MURAZ