Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.,Ip.,M.Si. Foto/Istimewa

NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM – Anggota DPR RI Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.,Ip.,M.Si. meraih penghargaan Positive News Maker Priangan Timur dari Anugrah Times Indonesia tahun 2020.

Atas penghargaan tersebut, Agun yang juga
Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) ini mengucapkan banyak terimakasih. Ia mengajak bersama-sama tetap berjuang untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah SWT. Terima kasih para sahabat, mari kita sama-sama terus berjuang untuk rakyat,” ucapnya, Selasa (5/1/2021).

Selain itu, di masa pandemi Covid-19 saat ini, Kang Agun juga mengajak kepada semuanya untuk bekerja dengan penuh semangat dan berbuat sesuatu yang bermanfaat.

“Dengan kebersamaan dan gotong royong, saya meyakini bahwa Indonesia akan kembali bangkit dari dampak Covid-19,” ungkapnya.

Kang Agun pun berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dan sama-sama menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia.

“Bersama kita pasti bisa. Bersatu kita pasti maju. Untuk Indonesia adil, makmur, berdaulat, maju dan bersatu. Tiada hari tanpa aktivitas yang memberikan manfaat bagi orang banyak” imbuhnya.

Artikulli paraprakPemprov Jabar Siapkan 11.000 Vaksinator Covid-19
Artikulli tjetërKasus Covid-19 Meningkat, Pemerintah Terapkan PSBB Jawa dan Bali Mulai 11-15 Januari 2021