foto/visitciamis.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Riung Wangi adalah destinasi pariwisata alam yang menggabungkan keindahan alam dengan konsep agrowisata.

Terletak di Desa Talagasari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, objek wisata ini menawarkan pengalaman yang memikat pada ketinggian lebih dari 700 mdpl.

Dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang menakjubkan dan bukit-bukit yang hijau, Riung Wangi menawarkan udara sejuk dan pemandangan yang memukau.

Berada di lereng Gunung Sawal, lokasi Riung Wangi memungkinkan para pengunjung untuk menikmati panorama alam yang memukau.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan Gunung Ciremai dan seluruh Kecamatan Kawali.

Keindahan alam yang ditawarkan dapat menjadi latar yang sempurna untuk momen berfoto yang tak terlupakan, melansir laman visitciamis, Selasa (14/5/2024).

Menurut laman visitciamis.com, di Riung Wangi, pengunjung juga dapat menemukan berbagai macam tanaman, termasuk kopi, jambu kristal, sayuran, dan beragam jenis tanaman lainnya.

Riung Wangi tidak hanya menawarkan keindahan alam dan pertanian yang melimpah, tetapi juga menyajikan pengalaman kuliner yang menggoda.

Khususnya, pengunjung dapat menikmati kopi, salah satu produk unggulan hasil pertanian, langsung di kedai kopi yang tersedia.

Pada saat menjelang senja, pengunjung dapat bersantai sambil menikmati pemandangan kabut yang mengambang di sekitar pegunungan.

Karena suasana ini, Riung Wangi sangat ideal untuk dijadikan destinasi liburan akhir pekan yang menyenangkan.

(Fajri Syawal/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakCamping Sambil Bermain Permainan Tradisional di Jati Sewu Cibungbang Ciamis
Artikulli tjetërBerenang dan Menikmati Keindahan Alam di Tirta Pasir Raya Panjalu