Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran menggelar kegiatan bagi-bagi takjil. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan menjadi kegiatan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Parigi.

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan salah satunya dengan cara bersedekah.

Hal tersebut pun dilakukan oleh pengurus TP PKK Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, yang membagikan ratusan bungkus Takjil Gratis.

Menurut Ketua TP PKK Kecamatan Parigi, Ilih mengatakan kegiatan pembagian ratusan bungkus takjil ini dilakukan rutin setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah 200 bungkus takjil gratis telah dibagikan kepada pengguna kendaraan maupun pejalan kaki yang melintas di depan kantor Kecamatan Parigi,” katanya, kepada PasundanNews.com, pada Kamis (21/3/2024).

Ilih mengungkapkan kegiatan dilaksanakan atas kerja sama seluruh pengurus TP PKH se wilayah kecamatan Parigi.

“Ini atas kerjasama antar TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa Se- Kecamatan Parigi,” ujarnya.

Ia mengharapkan kegiatan berbagi takjil gratis ini sering digelar selama bulan suci Ramdhan.

“Insya Allah kami akan selalu konsisten dengan pengurus untuk selalu berbagi. Agar mendapatkan keberkahan untuk semuanya,” harapnya.

Ilih pun mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan TP PKK se- Kecamatan Parigi yang selalu solid dalam berbagai kegiatan.

“Haturkan (terimakasih) kepada seluruh pengurus, sehingga kegiatan bagi takjil gratis ini berjalan dengan sukses,” imbuhnya. (Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPPNI Ciamis Gelar Bukber, Bupati Herdiat : Apresiasi Kontribusi Perawat bagi Masyarakat
Artikulli tjetërWarga di Parigi Pangandaran Sambut Antusias Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadhan