Beranda Bandung Raya AAPPI Beri Ucapan Selamat Pada Jokowi-Amin

AAPPI Beri Ucapan Selamat Pada Jokowi-Amin

PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Ketua Aliansi Alumni Pesantren Persatuan Islam (AAPPI), Denhas Mubarok memberikan ucapkan selamat kepada Bapak Jokowi dan Kiyai Ma’ruf setelah gugatan pihak Prabowo-Sandi ditolak Mahkamah Komstitusi (MK) sehingga dinyatakan sebagai Presiden Indonesia periode 2019-2024.

“Atas nama Aliansi Alumni Pesantren Persis (AAPPI), kami ucapkan selamat atas terpilihnya kembali sebagai Presiden Republik Indonesia.” kata denhas.

Denhas berkeyakinan bahwa proses ini bisa menjadi ibroh transisi proses demokrasi Indonesia, serta setelah terpilihnya Jokowi – Kyai Ma’ruf Amin, mereka bisa fokus mewakafkan diri dalam menjalankan tugas bernegara.

“Saya yakin mereka itu memiliki motivasi ibadah dalam memimpin Negeri ini.” Ucapnya

AAPPI di ungkapkan Denhas akan tetap komitmen untuk mengawal kebijakan Pemerintah, dengan harapan pemimpin baru kita dapat menjalankan amanah, dan menjaga serta merawat NKRI.

“Kami berharap dengan terpilihnya kembali bapak Jokowi ini bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. terciptanya kesatuan persatuan yang damai, sehingga masyarakat diberikan rasa aman, dan menjadi presiden bagi seluruh warga indonesia.” Harap Denhas