Pasangan Calon Walikota H. Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kujangsari Kecamatan Langensari. Foto/Hermanto.PasumdanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – H. Bambang Hidayah dan Dani Danial Mukhlis menghadiri acara Maulid Nabi di Desa Sindangmulya, Desa Kujangsari, Langensari, Senin (23/9/2024) malam.

Pada kesempatan tersebut, Bambang-Danial naik ke panggung menyapa langsung warga setempat sekaligus memohon doa restu untuk maju pada Pilkada Banjar 2024.

“Alhamdulillah kita bisa silaturahmi di sini. Jika terpilih nanti, semoga kami amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ujarnya.

Ucapan yang sama dikatakan Dani Danial Muhklis. Ia turut berpesan sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun kota Banjar lebih baik.

“BADAMI meminta doa restu dan dukungannya kepada warga untuk maju di Pilkada Kota Banjar 2024,” katanya.

Pernyataan ini mencerminkan harapan pasangan BADAMI atau Bambang Danial Maju dan Inklusif ini untuk meraih dukungan luas dari warga.

Pasangan BADAMI diusung oleh enam partai besar, yaitu Gerindra, PAN, Nasdem, PKS, Demokrat, dan Hanura, serta didukung oleh relawan ROEMAH BADAMI.

Hal ini menunjukkan kekuatan dan soliditas dukungan politik yang mereka miliki.

Dalam acara tersebut, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) KH. Emon Zaki Mubarak mengungkapkan rasa  bahagianya atas kehadiran Bambang-Danial.

“Kami sangat senang dapat menyambut para calon pemimpin di momen yang penuh berkah ini,” ungkapnya.

Kehadiran pasangan calon ini juga menjadi sarana untuk berinteraksi dengan masyarakat dan mendengar aspirasi mereka.

(Hermanto/PasundanNews.com)