Poto: HMI Cabang Cianjur Bagi Takjil Gratis

CIANJUR, PASUNDANNEWS – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cianjur menggelar aksi sosial pembagian takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di Jalan prof Moch Yamin, Kamis (22/4).

Dalam kegiatan bertajuk Ramadhan berbagi itu, di ikuti para mahasiswa baik anggota maupun pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cianjur.

Ketua HMI Cabang Cianjur Edwin Nursalam mengatakan, aksi ini di gelar sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Khususnya pada bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh rahmat bagi umat Islam.

“Alhamdulillah kami bisa melakukan aksi sosial di tengah Pandemi Covid-19, kami membagikan paket takjil untuk warga Cianjur” kata Edwin.

Edwin mengungkapkan, sebelumnya HMI juga telah melakukan aksi sosial lainnya di beberapa tempat di Cianjur.

Dia berharap, aksi sosial dapat bermanfaat dan membantu penangangan percepatan Covid-19 di Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu antar sesama. Kemudian tetap mengikuti prokes sesuai anjuran pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga ini dapat menjadi pematik para dermawan lainnya untuk membantu warga yang terdampak Covid-19,” tambahnya.

“Semoga dapat menjadi api semangat para kader HMI, dan mahasiswa untuk meningkatkan kepedulian sosial di tengah Pandemi Covid-19,” pungkas Edwin, yang juga sebagai Ketua HMI Cabang Cianjur mengakhiri.

(Fik)

Artikulli paraprakPasangan Arsitek Berhasil Bangun Alun-alun Kota Cirebon
Artikulli tjetërRuang Kreatif Ahmad Djuhara Tingkatkan Kualitas Peradaban Bangsa