Man City

Olahraga, Pasundannews.comManchester City berhasil menaklukkan Monchengladbach pada laga 16 besar Leg kedua Liga Champions dengan skor akhir 2-0, pertandingan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Selasa (16/3/2021).

Atas kemenangan Man City tersebut, berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Berkat gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne (12′) dan IIkay Gundongan (18′).  Dengan begitu Man City mengantongi tiket melaju ke babak perempat final dengan agregat 4-0.

Man City mampu mencetak gol pada menit ke-12, gol yang dicetak Kevin De Bruyne adalah hasil umpan pendek Riyad Mahrez di depan kotak penalti sehingga dengan kaki kirinya, Kevin De Bruyne melepaskan sepakan keras.

Kemudian gol kedua Man City pada menit ke 18 pemain asal Belgia, Ilkay Guendogan. Melalui umpan terobosan PHil Foden, Gelandang Man City mampu mennggiring bola sampai dititk penalti dan melepaskan sepakan yang mendatar kearah pojok gawang, gol tercipta dengan skor 2-0.

Sampai menit terakhir, skor tidak berubah, kemenangan 2-0 untuk Man City hingga peluit akhir pertandingan.

Susunan pemain :

Manchester City (4-3-3): (31) Ederson, (27) Joao Cancelo, (3) Ruben Dias, (5) John Stones, (2) Kyle Walker, (16) Rodri, (8) Ilkay Guendogan, (20)Bernardo Silva, (26) Riyad Mahrez, (17) Kevin De Bruyne, (47) Phil Foden.

Pelatih: Pep Guardiola Borussia

Moenchengladbach (4-3-1-2): (1)Yann Sommer, (18)Stefan Lainer, (28)Matthias Ginter, (30)Nico Elvedi, (25)Ramy Bensebaini; (32)Florian Neuhaus, (23)Jonas Hofmann, (8)Denis Zakaria; (13)Lars Stindl; (36)Breel Embolo, (10)Marcus Thuram

Pelatih: Marco Rose

Wasit: Sergei Karasev (Rusia)

Artikulli paraprakTerkait Kasus Aa Umbara, Relawan Akur Ini Minta Masyarakat Tidak Berspekulasi
Artikulli tjetërDisnaker Ciamis Gelar Bimtek Pengukuran Kompetensi dan Produktifitas Tenaga Kerja