Pengurus BEM UNSUR Cianjur (Istimewa)

CIANJUR, PASUNDANNEWS – Pesta Demokrasi di Kabupaten Cianjur tersisa 2 hari lagi. Calon Bupati Dan wakil Bupati Terdapat 4 Calon Untuk memimpin Kabupaten Cianjur.

Presiden Mahasiswa UNSUR Ahmad Abdul Latif, mengajak kepada seluruh Mahasiswa dan Masyarakat wajib pilih untuk menyalurkan hak pilihnya alias “jangan golput” pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Seruan ini semata-mata untuk meningkatkan kualitas demokrasi di Pilkada Kabupaten Cianjur. “Partisipasi pemilih adalah salah satu tolak ukur dalam menyukseskan kontestasi PILKADA di Kabupaten Cianjur,” jelasnya.

Latif mengatakan bahwa ia menaruh secercah harapan, menghimbau agar warga yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya. Dengan datang ke TPS masing-masing pada 9 Desember 2020 untuk mencoblos pasangan pilihannya yang menjadi harapan untuk menakhodai Kabupaten Cianjur.


Baca Juga: Beredar Video Permintaan Maaf Ustad Maher, “Saya Gak Benci, Saya Mencintai Beliau”

“semua itu, agar menjadikan Pilkada Kabupaten Cianjur berjalan dengan sebaik-baiknya. Teruntuk para pemilih cerdas, jadikanlah momen ini untuk menentukan pilihan Bukan malah sibuk menyebar fitnah, berita hoax, omong kosong, dan melakukan pembodohan publik,” ujar Latif.

“Ayo berpartisipasi bersama dan saling berkolaborasi untuk mendorong setiap tahapan berjalan sesuai koridor. Ciptakanlah Pilkada ini bermartabat, sehat, jujur, dan demokratis demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur,” ajak Latif.

Salain itu, Latif menjelaskan bahwa satu suara akan menentukan masa depan Kabupaten Cianjur lima tahun ke depan.

“satu suara kita menentukan arah dan masa Depan kabupaten cianjur, masa depan generasi dan anak-cucu kita, masa depan peradaban,” Jelas Latif.

Tak hanya Latif, Wakil Presma Dadih menyatakan agar pemilih dapat memberikan informasi kepada teman yang lain.

“Jangan lupa ajak keluarga, kerabat, dan sahabat. Selama kita mempunya hak pilih,” tambah Wakil Presiden Mahasiswa UNSUR Dadih.

“Lima menit di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sangat menentukan perjalanan bangsa ke depan. Media bisa membangkitkan dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS melalui pemberitaan-pemberitaan positif yang berkaitan dengan pemilu,” Tegas Presiden Mahasiswa Unsur Ahmad Abdul latif. (Red).

Artikulli paraprakBeredar Video Permintaan Maaf Ustad Maher, “Saya Gak Benci, Saya Mencintai Beliau”
Artikulli tjetërVaksin Corona Buatan Sinovac Sudah Tiba di Indonesia