Ilustrasi/Istimewa

BERITA NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM – Seorang ibu di Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, tega menganiaya ketiga anaknya dengan senjata tajam. Senin (21/3/2022).

Ibu berinisial KU (35) tersebut sebagaimana dilaporkan laman Kompas, melakukan pembunuhan usai shalat subuh.

Satu di antaranya, anak berusia 7 tahun tewas akibat luka leher. Dua lainnya memiliki luka serius bagian leher dan dada. Mereka masing-masing berusia 4,5 tahun dan 10 tahun.

Kedua anak itu dilarikan ke rumah sakit. Hal ini dikonfirmasi oleh tetangga korban Novi (42). Menurutnya salah satu anggota keluarganya yang masih serumah berteriak minta tolong.

“Warga kemudian mendobrak pintu kamar. Lalu menemukan tiga korban mengalami luka-luka serius,” kata Novi kepada awak media.

1 Tewas, 2 Dilarikan ke Rumah Sakit

Novi mengungkapkan, anak kedua berinisial ARK (7), dari ketiga anak itu, mengalami luka di leher dan tewas di tempat

Kemudian kakaknya yang perempuan S (10) mengalami luka bagian dada, sementara anak ketiga pelaku yang laki-laki E (4,5) mengalami luka di lehernya.

“Alhamdullilah nyawa anak pertama dan ketiganya bisa diselamatkan. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Aminah Bumiayu. Namun, sayangnya anak kedua meninggal dunia,” katanya.

Kasus tersebut kini tengah ditangani kepolisian, selain itu polisi juga sudah mengamankan pelaku ke Mapolres Brebes.

Kapolsek Tonjong AKP Yusuf saat dihubungi media membenarkan adanya kejadian tersebut, ia menegaskan belum bisa memberikan keterangan karena masih proses penyidikan.

“Benar, tetapi mohon maaf kami masih melakukan penyelidikan. Jadi belum bisa memberikan keterangan,” katanya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBrad Binder Anggap Lintasan Mandalika Berubah Sangat Signifikan
Artikulli tjetërSosialisasi 4 Pilar, Agun Gunandjar Sebut Prioritas Pembangunan Harus Sesuai UUD 45