PASUNDAN NEWS, CIANJUR – Anggota DPR/ MPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Daerah Pemilihan Jawa Barat III, Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM, melaksanakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan MPR RI yang digelar di Aula Gedung Pertemuan PGRI Sukanagara, (20/06/2023).

Acara yang diikuti sebanyak 150 orang itu, berlangsung sejak pukul 08.00 hingga 13.00, dari perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, di Kecamatan Sukanagara.

“Kegiatan ini merupakan bentuk tanggungjawab serta perwujudan kinerja saya selaku Anggota MPR RI,” kata H. Tjetjep.

Selain itu, H. Tjetjep juga menegaskan bahwa masyarakat harus berdoa dan senantiasa berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah membangun Indonesia lebih maju dan baik.

“Semoga masyarakat dapat lebih sejahtera dan bisa mengimplementasikan nilai-nilai kebangsaan di daerahnya masing-masing. Sehingga bisa ikut mendorong percepatan pembangunan di wilayahnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, dihadiri pula oleh M.Herry Wirawan, M. Riksa Iman Pribadi, Iwan Setiawan selaku Tenaga Ahli Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem dan jajaran para aktivis serta Tim Relawan Balad Tjetjep Se Kecamatan Sukanagara Cianjur.

Kegiatan tersebut berlangsung hangat diawali doa bersama, menyanyikan lagu Indonesia raya, serta pemaparan dan pembahasan kaitan pentingnya silaturahmi, dan nilai-nilai kebangsaan oleh H. Tjetjep Muchtar Soleh yang juga mantan Bupati Cianjur 2 Periode.

Selain diberikan pembekalan materi oleh narasumber, seluruh peserta yang hadir juga diberikan Buku Paket Bacaan terkait Sosialisasi MPR, Sertifikat, Rompi dan lainnya. (Fhn)

Artikulli paraprakSosialisasi KUHP Baru, FH Unigal Ciamis Adakan Seminar Internasional
Artikulli tjetërHMI Cabang Cianjur Tuntut Segera Realiasasikan 5 Program Bupati