Warga Siluman Baru Siap Menangkan Bambang Hidayah-Dani Danial di Pilkada Kota Banjar 2024. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Warga di  lingkungan Siluman Baru, Blok Bebedahan, Kelurahan Purwaharja Kota Banjar siap bergerak memberikan dukungan kepada pasangan Bambang-Danial di Pilkada 2024.

Hal tersebut diungkapkan Ketua RW setempat, Erus, saat Bambang Hidayah beserta tim melakukan kunjungan di wilayah tersebut, pada Jumat (20/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Erus menyatakan, dirinya bersama warga Siluman Baru sangat mendukung program-program yang diusung oleh pasangan ini.

“Kami siap mendukung dan memenangkan H. Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis dalam Pilkada 2024,” ujarnya kepada PasundanNews.com.

Menurutnya, program-program dari pasangan Bambang-Danial sangat relevan dengan kebutuhan warga, terutama terkait ekonomi dan lapangan kerja.

Baca Juga : Bambang Hidayah Kembali Menyapa Warga di Neglasari, Peningkatan Pendidikan dan Pariwisata jadi Topik Utama 

Selain itu, lanjut Erus, pasangan Bambang-Danial juga memiliki keinginan untuk bisa menarik investor dengan tujuan mendorong kemajuan Kota Banjar di masa depan.

“Kami meyakini bahwa mereka akan mampu untuk membawa perubahan signifikan bagi Kota Banjar jika terpilih nanti,” ungkapnya.

Ia menambahkan, keterlibatan bersama warga tidak hanya sebatas dukungan moral, namun juga siap berperan aktif dalam mensukseskan kampanye mereka.

“Warga kami siap bergerak bersama, baik dalam sosialisasi maupun partisipasi aktif untuk memenangkan pasangan ini,” ungkapnya.

Program-program yang diusung Bambang-Danial  mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Selain membuka lapangan kerja, pembangunan sektor pariwisata juga menjadi perhatian utama.

Menurut Bambang, sektor pariwisata memiliki potensi besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banjar.

“Dengan banyaknya dukungan ini, saya bersama kang Dani Danial Mukhlis optimis bisa membawa perubahan untuk kota Banjar lebih maju,” ungkap Bambang.

(Hermanto/PasundanNews.com)