Penyematan tanda pengukuhan kepada Ketua Tim Pemenangan BADAMI, Supriadi dan Sutarno, dilakukan langsung oleh H. Bambang Hidayah didampingi Dani Danial Muhklis. Foto/PlHermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Pasangan Calon Walikota dan Wakil dan Wakil Walikota Bambang-Danial semakin siap menghadapi Pilkada Banjar 2024.

Tim pemenangan BADAMI (Bambang Danial Maju dan Inklusif) ini pun sudah dibentuk dan dikukuhkan pada  Minggu (15/9/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut seluruh pimpinan partai koalisi, yaitu Gerindra, Hanura, PAN, Demokrat, PKS, dan Nasdem.

Selain itu juga kader dari partai-partai tersebut termasuk para Kasepuhan Banjar turut hadir memberikan dukungan untuk memenangkan Bambang-Danial di Pilwakot Banjar 2024.

Pasangan Bambang-Danial dan koalisi partai sepakat menunjuk Supriadi sebagai Ketua 1 dan Sutarno sebagai Ketua 2 Tim Pemenangan BADAMI.

Penyematan tanda pengukuhan kepada Supriadi dan Sutarno dilakukan langsung oleh H. Bambang Hidayah didampingi Dani Danial Mukhlis.

Dalam sambutannya, H. Bambang mengaku optimis dengan tim pemenangan yang telah dibentuk akan bekerja keras untuk memenangkan Pilwalkot Banjar 2024.

“Saya percaya dengan soliditas dan kerja keras tim dan semua elemen yang mendukung, kita bisa mencapai tujuan bersama untuk menjadikan Banjar lebih maju dan inklusif,” ujarnya.

Siap Hadapi Kampanye Pilkada Banjar 2024

Supriadi dan Sutarno akan mengemban tugas penting untuk mengorganisir strategi kemenangan dan koordinasi antar simpatisan.

Ketua 1 Tim Pemenangan, Supriadi, dalam keterangannya menegaskan bahwa tim BADAMI akan bekerja maksimal di setiap lini hingga ke tingkat desa.

“Kami siap bergerak di lapangan, bersinergi dengan semua partai koalisi demi memenangkan Bambang-Danial sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjar ” kata Supriadi.

Hal senada dikatakan Ketua 2, Sutarno. Ia menambahkan bahwa pengukuhan ini menjadi langkah awal yang penting.

“Pengukuhan ini bukan sekadar seremonial, tetapi tanda dimulainya perjuangan kami untuk memastikan Banjar memiliki pemimpin yang bisa membawa perubahan positif,” ungkap Sutarno.

Supriadi dan Sutarno memastikan para anggota tim pemenangan sudah terkoordinir hingga pelosok-pelosok desa/kelurahan.

Kini, mereka pun dinilai sudah siap melaksanakan kampanye untuk sebagai salah satu tahapan pada dalam di pemilihan serentak 2024.

Sutarno pun berharap pada 27 November mendatang, masyarakat Kota Banjar dapat mencoblos Bambang-Danial di bilik suara wilayah masing-masing.

“Mohon doa restunya dari masyarakat Banjar, Insya Allah pasangan Bambang-Danial akan berjuang menjadikan Kota Banjar lebih baik ke depan” tandasnya.

(HermantolPasumdanNews.com)