Acara jalan sehat di Desa Ciherang Kecamatan Banjarsari, Ciamis berlangunsg meriah. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia, Karang Taruna (Karta) Desa Ciherang Kecamatan Banjarsari, Ciamis gelar jalan sehat bersama.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (18/8/2024) di Halaman Kantor Desa Ciherang ini menyediakan berbagai hadiah menarik dan hadiah utama 3 unit sepeda.

Ketua Panitia Jalan Sehat, Dandi Heriawan mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI dan pesertanya terbuka untuk warga Desa Ciherang.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI, dan untuk pesertanya terbuka untuk warga Desa Ciherang,” kata Dandi.

Kemudian terkait dengan hadiah utama, Dandi menyampaikan pihaknya menyediakan 3 unit sepeda sebagai hadiah utama untuk peserta yang beruntung.

“Kami menyediakan hadiah utama berupa 3 unit sepeda, memang ini kami hadiahkan untuk warga Desa Ciherang,” ungkapnya.

Bahkan bukan hanya 3 unit sepeda, terdapat juga hadiah menarik lainnya seperti, kipas angin, dispenser dan masih banyak hadiah yang menarik lainnya.

Pantauan PasundanNews.com, acara jalan sehat di Desa Ciherang dihadiri ribuan peserta yang begitu antusias.

“Selain hadiah berupa sepeda, terdapat juga hadiah menarik lainnya seperti perlengkapan alat masak,” tuturnya.

Ia mengatakan, pihaknya juga turut menyediakan tiket gratis untuk warga Desa Ciherang.

“Sehingga warga yang mengikuti berkesempatan membawa pulang hadiah utama atau hadiah hiburan lainnya yang tidak kalah menarik,” tandasnya.

(Herdi/PasundanNews.com)