PASUNDAN NEWS – Relawan Pro Dadang Supriatna (PRODAS) resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk mencalonkan kembali Kang Dadang Supriatna sebagai Bupati Kabupaten Bandung untuk periode kedua, atau yang dikenal dengan sebutan “Bedas Jilid Dua”.

Deklarasi ini dilaksanakan di Kanz Caffe, Baleendah, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 24 Agustus 2024, dan turut dihadiri oleh Ketua KNPI Kabupaten Bandung.

Ketua Umum PRODAS, H. Aam Sopyan, menyampaikan, deklarasi tersebut digelar berdasarkan kinerja gemilang Kang Dadang Supriatna selama masa kepemimpinannya sebagai Bupati Kabupaten Bandung.

“Selama beliau menjabat, masyarakat merasakan banyak kemajuan dalam berbagai bidang seperti politik, ekonomi UMKM, pertanian, sosial budaya, ras, dan agama,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, Kang Dadang Supriatna telah berhasil meraih ratusan penghargaan untuk Kabupaten Bandung, baik di tingkat nasional maupun daerah, sebagai bukti nyata dari kemajuan yang telah dicapai.

Keberhasilan yang diraih selama masa jabatan Kang Dadang Supriatna menjadi motivasi bagi relawan untuk membentuk pergerakan dan wadah naungan yang dinamakan PRODAS.

Lebih lanjut Aam membeberkan bahwa Prodas merupakan organisasi yang bertujuan untuk mengusung Kang Dadang Supriatna sebagai calon Bupati Kabupaten Bandung untuk periode 2024-2029.

 

Aam menyakini bahwa di periode kedua nanti, Kang Dadang dapat lebih meningkatkan lagi program-program “Bedas” yang sudah dijalankan sebelumnya, serta menghadirkan visi dan misi yang lebih elegan dan inovatif demi kemajuan Kabupaten Bandung.

 

“Kami berharap, Kang DS pada periode 2024-2029 nanti bisa lebih meningkatkan program-programnya dan membawa terobosan baru yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung,” ungkap H. Aam Sopyan.

 

Ia menegaskan, relawan PRODAS akan terus mengawal dan menjadi kontrol sosial untuk memastikan bahwa program-program yang dijalankan bermanfaat bagi masyarakat bawah, demi Kabupaten Bandung yang adil dan makmur.

 

“PRODAS adalah organisasi relawan yang bersifat umum dan terbuka, dengan prinsip nasionalisme yang kuat. Tidak ada sekat golongan, ras, atau agama dalam organisasi ini. Semua keputusan dan langkah diambil berdasarkan semangat gotong royong, musyawarah, dan mufakat, serta berlandaskan pada Pancasila dan semboyan Bhinneka Tunggal Ika,” lanjutnya.

 

Dari deklarasi tersebut, Aam dan rekan-rekan mengeluarkan yel-yel untuk PRODAS yang bisa disambut baik para relawan.

 

“Kabupaten Bandung – Bedas, Bedas, Bedas, Bedaskeun. Kang Dadang Supriatna, 2 Periode. Prodas, Prodas, Prodas. Kumaha Barudak? Well.***