PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kab. Pangandaran  memperingati Harlah (Hari Lahir) ke-11. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kab. Pangandaran  memperingati Harlah (Hari Lahir) ke-11.PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kab. Pangandaran  memperingati Harlah (Hari Lahir) ke-11.

Kegiatan yang berlangsung di Lapang Mandala, Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang diikuti oleh peserta dari 10 kecamatan, pada Minggu (20/10/2024)

Ketua PPDI Pangandaran, Dede Wahyu menyampaikan tema peringatan tahun ini yakni ‘Saiket Saigel Sauyunan’, yang berarti mempersatukan seluruh perangkat desa di Kabupaten Pangandaran.

“Sauyunan memiliki makna membangun organisasi PPDI bersama-sama untuk masa depan yang lebih baik. Kami berharap hubungan silaturahmi antar perangkat di 93 desa dari 10 kecamatan terus terjalin erat dan organisasi ini semakin solid,” ujarnya.

Dede menuturkan, kegiatan ini diisi dengan berbagai aktivitas olahraga seperti sepak bola, bulu tangkis, dan bola voli.

“Turut hadir juga unsur Srikandi PPDI untuk memeriahkan acara dengan permainan tradisional dan kegiatan nasi liwet atau jolem,” tuturnya.

Ia berharap acara ini dapat memperkuat komunikasi dan kekompakan seluruh perangkat desa di Kabupaten Pangandaran.

“Untuk memajukan organisasi PPDI dan desa-desa di wilayah Kabupaten Pangandaran,” pungkasnya.

(Deni Rudini/PasundanNews.com)