Pj Bupati Ciamis, H. Engkus Sutisna saat foto bersama usai acara pengukuhan Dewan p Pengurus KORPRI di Aula BKPSDM Ciamis. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Pj Bupati Ciamis, H. Engkus Sutisna mengingatkan kepada ASN untuk menjaga netralitas dan stabilitas daerah jelang Pilkada Serentak 2024.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Ciamis Periode 2024-2029 di Aula BKPSDM Ciamis, Jumat (14/6/2024).

“Netralitas bukan berarti tidak memberikan loyalitas, namun harus mengedepankan nilai-nilai kebenaran yang pemerintah sudah garuskan,” ujarnya.

Ia juga menyoroti komitmen yang harus dijunjung tinggi oleh setiap anggota KORPRI Ciamis dalam menjalankan tugasnya.

“Komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat harus senantiasa ditegaskan dan diwujudkan dalam setiap langkah,” katanya.

Engkusmengingatkan tentang tiga peran utama anggota KORPRI sebagai Abdi Negara, Abdi Masyarakat, dan Abdi Pemerintah.

ASN harus menjadi teladan dalam menjalankan konstitusi, menciptakan kehidupan kenegaraan yang kondusif dan melayani masyarakat dengan prima.

“Kita juga harus memberikan dukungan terhadap jalannya pemerintahan untuk mencapai tata kelola yang baik dan bersih,” jelasnya.

Engkus juga berpesan kepada pengurus KORPRI untuk mampu membawa organisasi ke arah yang lebih baik.

“KORPRI Ciamis dapat memberikan kontribusi baru yang tangguh dan handal, serta memberikan manfaat yang besar bagi anggota dan masyarakat,” pungkasnya.

(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDPRD Ciamis gelar Rapat Paripurna, Dua Agenda Krusial Jadi Fokus Pembahasan 
Artikulli tjetërGaluh Digital Fest 2024, Upaya Pemkab Ciamis bersama BI Optimalkan Digitalisasi Daerah