Budi Sutrisno, Penasehat DPC Partai Demokrat Kota Banjar. Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Pasangan Bambang Hidayah dan Dani Danial Mukhlis (BADAMI) menunjukan peluang besar untuk meraih kemenangan di Pilkada Kota Banjar 2024.

Selain mendapatkan dukungan dari enam partai politik, pasangan ini juga didukung oleh kader-kader partai yang handal serta tim relawan yang solid.

Hal tersebut disampaikan Penasehat DPC Demokrat Kota Banjar, Budi Sutrisno kepada PasundanNews.com, pada Senin (9/9/2024).

“Saya berharap besar bahwa Banjar akan dipimpin oleh orang yang tepat. Kolaborasi Bambang-Danial adalah perpaduan yang ideal untuk memajukan kota,” ujarnya

Ia mengungkapkan, bahwa Bambang Hidayah memiliki latar belakang birokrasi yang solid, dipandang sebagai figur yang tepat untuk memimpin Kota Banjar.

Pengalamannya di pemerintahan dipadukan dengan semangat muda dari Dani Danial Mukhlis membuat pasangan ini memiliki nilai tambah yang signifikan di mata para pendukung.

“Kolaborasi ini memberikan keseimbangan antara pengalaman dan inovasi,” tutur Budi.

Dukungan Parpol dan Relawan Pastikan BADAMI Menang di Pilwakot Banjar  

Dukungan dari enam partai besar yang solid semakin memperkuat posisi BADAMI dalam kontestasi politik tahun ini.

Lanjut Budi, kader-kader partai yang berpengalaman dan loyal pun siap terjun ke lapangan untuk mengawal setiap tahapan kampanye dengan strategi yang matang.

Selain itu, tim relawan juga siap berperan penting untuk memastikan kemenangan BADAMI pada Pilwakot Banjar 2024.

“Relawan yang mendukung BADAMI akan mampu bekerja dengan baik dan memastikan BADAMI memang pada Pilwakot Banjar 2024,” kata Budi.

Selain pengalaman birokrasi dan kekuatan tim, sisi religius dari kedua calon juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kota Banjar.

Bambang Hidayah dan Dani Danial Mukhlis dikenal sebagai figur yang agamis dan memiliki komitmen kuat terhadap nilai-nilai keagamaan.

“Masyarakat Banjar membutuhkan pemimpin yang tidak hanya berpengalaman, tapi juga memiliki nilai-nilai moral yang baik, dan itu ada pada pasangan BADAMI,” terang Budi.

Budi juga menekankan pentingnya masyarakat Kota Banjar untuk memilih pemimpin yang tepat di Pilkada mendatang.

“Sudah saatnya masyarakat memilih pemimpin yang memiliki pengalaman birokrasi dan organisatoris yang mumpuni. Ini semua ada pada pasangan BADAMI,” pungkasnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)