Categories: Banjar

Pastikan Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Caleg Partai Gerindra di Kota Banjar Gelar Konsolidasi

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Menjelang Pemilu 2024, Caleg dari partai Gerindra gelar rapat konsolidasi dengan puluhan Koordinator Desa (Kordes) se Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (13/12/2023) malam.

Konsolidasi tersebut, digelar di pokso pemenangan Caleg Gerindra, Erna Wati di jalan Bobojong, Jadimulya.

Konsolidasi Kordes yang terdiri dari buruh dan ibu rumah tangga itu, dipimpin oleh Usman dari tim kampanye caleg Gerindra untuk DPR RI, Muhammad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule.

Caleg Gerindra dari Dapil 2 Pataruman, Erna Wati mengatakan, rapat Kordes ini digelar untuk memastikan kesiapan pemenangan Capres Prabowo Gibran di Kota Banjar.

“Rapat konsolidasi Kordes ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan pemenangan Prabowo Gibran, seluruh Kordes nantinya akan kerja maksimal untuk meraup suara banyak di setiap TPS,” ujarnya kepada awak media.

Sementara menurut koordinator rapat, Ajat Sudrajat, selain rapat konsolidasi bersama Kordes, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran juga akan mendirikan posko pemenangan bersama koalisi partai di Jalan Siliwangi, Kota Banjar. Upaya ini diambil untuk merapatkan barisan dan memastikan kemenangan pasangan Prabowo Gibran.

“Salah satu upaya kami untuk memenangkan Prabowo Gibran yakni rapatkan barisan bersama Kordes dan mendirikan posko bersama,” katanya.

Ajat meyakini pasangan Prabowo Gibran akan menang satu putaran dengan perolehan suara lebih dari 50 persen. Caleg Erna Wati untuk DPRD Kota Banjar dan Iwan Buke untuk DPR RI juga dipastikan akan melenggang leluasa ke parlemen.

“Kordes juga diminta untuk memenangkan Erna Wati dan Iwan Bule di setiap TPS,” tandas Ajat.

Dalam rapat, Kordes diminta untuk fokus memenangkan Erna Wati dan Iwan Bule di setiap TPS. Semua langkah ini merupakan strategi terkoordinasi untuk memastikan kemenangan dalam Pemilu mendatang di Kota Banjar.(Hermanto/PasundanNews.com)

Hermanto

Leave a Comment

Recent Posts

Pemprov Jabar Perkuat Jaringan Pembiayaan Perubahan Iklim di Forum Internasional

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Pemprov Jawa Barat memperkuat jaringan pembiayaan perubahan iklim dalam forum internasional.…

3 jam ago

Warga Solo Tumpah Ruah Antusias Ikuti Festival HUT BJB Bersama Andre Taulany & Friends

BERITA NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM - Bank BJB rayakan Festival bersama ATF (Andre Taulany & Friends) di…

4 jam ago

SMAN 1 Kawali Study Tour ke Yogyakarta, Dishub Ciamis Uji Kelayakan sebelum Pemberangkatan

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - SMAN 1 Kawali, Kabupaten Ciamis laksanakan study tour ke Yogyakarta, Provinsi…

6 jam ago

Pastikan Keamanan Study Tour SMA Negeri 1 Banjar, Sembilan Unit Bus Lakukan Ram Check

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Dishub (Dinas Perhubungan) Kota Banjar, bersama dengan Satlantas Polres Banjar melakukan…

13 jam ago

Mengaku Berfikir Realistis, Sulyanati Fokus pada Bacalon Wakil Wali Kota di Pilkada Banjar 2024

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Aktivis Eksponen Forum Peningkatan Status Kotif Banjar (FPSPKB), Sulyanati, terus menunjukkan…

14 jam ago

Eks Drummer Bagindas Ivan Hervian Banting Stir ke Bisnis Kuliner

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Ivan Hervian (43), mantan drummer band Bagindas, kini memilih untuk banting…

1 hari ago