H. Bambang Hidayah (depan: kedua dari kanan) resmi diusung partai Gerindra sebagai Bacalon Walikota Banjar di Pilkada 2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – H. Bambang Hidayah resmi diusung sebagai Bacalon Walikota Banjar dari partai Gerindra.

Hal ini diutarakan dalam acara konsolidasi internal DPC Partai Gerindra Kota Banjar di aula salah satu rumah makan di wilayah Pataruman, pada Rabu (17/7/2024).

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran DPC, PAC, Ranting, dan Organisasi Sayap (Orsap) Partai Gerindra Kota Banjar.

Pada kesempatan itu, H. Bambang Hidayah mengucapkan terima kasih dan mengaku optimis atas surat tugas yang diterima dari Gerinda untuk maju di Pilkada Banjar 2024.

“Saya merasa terhormat dan optimistis untuk maju bersama Gerindra dalam Pilkada Kota Banjar 2024,” ungkap Bambang.

Bambang juga memaparkan berbagai program yang akan diusungnya untuk kemajuan Kota Banjar.

“Saya memiliki banyak program yang siap membawa perubahan positif bagi Kota Banjar. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungan dari seluruh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra serta masyarakat,” ujarnya.

Sebagai bahan kontribusi terhadap partai Gerindra, Bambang menyatakan siap membantu membangun Gedung DPC Partai Gerindra di Kota Banjar.

“Jika nanti terpilih menjadi Walikota, sebagai kontribusi terhadap partai, saya siap membantu membangun gedung DPC partai Gerindra di Kota Banjar,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Banjar, Sutarno, menyatakan dukungannya kepada H. Bambang Hidayah sebagai Bacalon Walikota Banjar.

“Gerindra resmi mengusung H. Bambang Hidayah sebagai Bacalon Walikota Banjar, sesuai dengan surat tugas dari DPD Gerindra,” tegas Sutarno.

Sutarno juga menegaskan bahwa Partai Gerindra terbuka untuk berkoalisi dengan partai manapun dalam Pilkada Kota Banjar 2024.

“Kami siap berkoalisi dengan partai lain demi kepentingan terbaik bagi Kota Banjar,” lanjutnya.

Acara konsolidasi ini diakhiri dengan doa bersama dan harapan besar dari seluruh peserta agar H. Bambang Hidayah dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Kota Banjar 2024.

(Hermanto/PasundanNews.com)