Panwascam Padaherang adakan kunjungan ke Polsek dan Koramil Padaherang, Kamis (30/5/2024). Foto/Saefullah.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) Padaherang, Kabupaten Pangandaran menggelar kunjungan kerja.

Kunjungan tersebut dilakukan pada Kamis (30/5/2024) ke Kepolisian Sektor dan Koramil Kecamatan Padaherang.

Ketua Panwascam Padaherang, Dudung Nurkhotim Said menyampaikan, pihaknya disambut hangat oleh Kapolsek dan Danramil Padaherang.

“Kami datang untuk membahas tentang tugas-tugas Panwascam ke depan berkolaborasi dengan Polsek dan Koramil dalam rangka Pilkada Pangandaran tahun 2024,” ujarnya.

Pihaknya meminta dukungan penuh dari Polsek dan Koramil dalam mendampingi dan membantu tugas serta wewenang yang akan diemban oleh Panwascam.

“Menjalin sinergitas bersama stakeholder ditingkat kecamatan dalam rangka memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan aman, damai dan kondusif,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Danramil Padaherang, Jamino menyampaikan bahwa apa yang menjadi harapan dari pihak Panwascam, merupakan harapan bersama.

Kedepannya, lanjut Jamino, kerja sama yang selama ini sudah terjalin, tetap terus terjaga dan berkelanjutan.

“Tentu, harapan kita bersama yakni mensukseskan setiap tahapan Pilkada di Pangandaran tahun 2024 agar berjalan aman, dan damai,” tuturnya.

Oleh karena itu, menurutnya, kerjasama dan koordinasi dengan pihak pengawas ditingkat Kecamatan, sangat diperlukan.

Kegiatan pun ditutup dengan foto bersama sebagai simbol sinergi antara pihak pengamanan dan pengawas dalam mensukseskan Pilkada Kabupaten Pangandaran 2024.

(Saefullah/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakRatusan Botol Minuman Beralkohol dan Obat Terlarang di Kota Banjar Dimusnahkan 
Artikulli tjetërBambang Hidayah Jadi ‘Kuda Hitam’ di Pilkada Banjar 2024, Hasil Survei Berada Diperingkat Ketiga Teratas