PASUNDAN NEWS – Kegiatan bersih-bersih sungai penuh sampah yang dilakukan Calon Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein alias Om Zein di perbatasan Desa Citeko dan Citeko Kaler, Kecamatan Plered ternyata juga menghadirkan keberkahan bagi warga setempat.

Pasalnya, selain mengurangi volume sampah yang ada dengan aksi bersih-bersih sungai tersebut. Kedatangan Om Zein juga membuat warga setempat menjadi lebih kompak karena dapat berbaur satu sama lain untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

Tak hanya itu, para pedagang yang melintas selama kegiatan bersih-bersih sungai berlangsung juga mendapat berkah. Dimana dagangan mereka diborong oleh Om Zein.

Teh Upup, salah satu pedagang beras mengaku senang karena barang dagangannya diborong oleh Om Zein untuk dibagikan kepada ratusan warga yang ikut kerjabakti membersihkan sungai.

Teh Upup juga mengaku senang beras dagangannya diborong oleh Om Zein. “Alhamdulilah bersyukur rezeki,” katanya.

Dia juga mengaku tidak mengetahui jika Om Zein akan datang untuk ikut membersihkan sampah di sungai. Teh Upup juga mengucapkan rasa terimakasih serta mendoakan keaikan untuk Om Zein.

“Mudah-mudahan berkah selalu, Om Zein menang di Pilkada supaya bisa mengangkat derajat masyarakat kecil,” ucapnya.***

Artikulli paraprakKodim 0613/Ciamis Akan Gelar Fun Run Sambut HUT RI ke-79
Artikulli tjetërKementerian Perindustrian Gelar Bimtek Produksi dan Kewirausahaan IKM Bahan Bangunan di Kota Banjar