Indra Wahyu Nugraha kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Porserosi Kota Banjar untuk periode 2024-2028. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Banjar menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), Sabtu (8/6) di Auditorium Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banjar.

Pada Muscab tersebut, Indra Wahyu Nugraha kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Porserosi Kota Banjar untuk periode 2024-2028.

Indra menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin kembali Porserosi Kota Banjar.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para anggota untuk melanjutkan kepemimpinan di Porserosi periode 2024-2028, ini tanggungjawab besar bagi saya,” ujarnya.

Indra mengungkapkan visi dan misinya untuk membawa Porserosi Kota Banjar menuju prestasi yang lebih gemilang.

“Mendorong Porserosi untuk mencapai prestasi lebih tinggi. Peran serta dan perhatian pemerintah sangat penting untuk mendukung perkembangan olahraga sepatu roda di Kota Banjar,” ungkapnya.

Indra mengakui bahwa tantangan yang dihadapi tidaklah mudah, namun dengan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, target tersebut bisa tercapai.

“Kami menyadari bahwa jalan yang harus ditempuh tidaklah mudah. Namun, dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari semua pihak, saya yakin akan bisa mencapai target yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Pembinaan kepada Atlet Muda Porserosi Jadi Fokus Utama 

Selain itu, perhatian terhadap pembinaan atlet muda juga menjadi salah satu fokus utama. Indra berjanji akan memberikan perhatian khusus terhadap pembinaan atlet muda.

“Kami akan memberikan perhatian khusus pada pembinaan atlet muda. Mereka adalah masa depan Porserosi,” tegasnya.

Sekretaris Umum Porserosi Jawa Barat, Sindu Cindar Bumi turut memberikan mengapresiasi terlaksananya Muscab di Kota Banjar.

Menurutnya, Muscab ini merupakan langkah positif untuk kemajuan olahraga sepatu roda di daerah

Ia juga menyampaikan harapannya agar Porserosi Kota Banjar dapat terus berkembang dan berprestasi di tingkat regional maupun nasional.

“Saya berharap kepengurusan yang baru ini dapat membawa semangat baru dan lebih berprestasi. Kita bersama-sama mendukung kemajuan olahraga ini,” ungkapnya.

Para peserta Muscab juga menyampaikan berbagai usulan dan masukan untuk program kerja Porserosi ke depan.

Salah satu peserta dari Patroman Roller Squad, Ana Maulana mengemukakan pentingnya peningkatan fasilitas latihan.

“Kami berharap Porserosi dapat memperjuangkan peningkatan fasilitas latihan agar atlet-atlet kita bisa berlatih dengan lebih maksimal,” ujarnya.

Dengan terpilihnya kembali Indra sebagai Ketua Porserosi Kota Banjar, diharapkan organisasi ini dapat terus berkembang dan mengukir prestasi di berbagai kompetisi.

Muscab pun berjalan lancar dan diakhiri dengan foto bersama para peserta sebagai simbol kebersamaan dan komitmen untuk kemajuan olahraga sepatu roda di Kota Banjar.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBawaslu Pangandaran Gelar Evaluasi Pencegahan dan Pengawasan Pemilu Jelang Pilkada Serentak 2024 
Artikulli tjetërPerlombaan Kaulinan Barudak Buhun Meriahkan HUT Ke-45 Desa Cibeureum