Bandung Raya

Musda Ke-IV DPD Golkar KBB Tetapkan Fery Pamawisa Sebagai Ketua Terpilih

KBB, Pasundannews – Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Partai Golongan Karya (Golkar) menetapkan Fery Pamawisa sebagai ketua terpilih.
Keputusan tersebut diambil setelah peserta sidang Musda sepakat penentuan ketua terpilih diambil secara aklamasi, Minggu, (30/08/2020) di Sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.
Fery terpilih untuk masa periode 2020-2025 ke depan menggantikan Doddy Imron Cholid setelah berhasil menyisihkan saingannya Dadan Supardan yang gugur di tahap verifikasi bakal calon.
Fery mengungkapkan, dirinya akan membesarkan dan membawa kejayaan Partai Golkar Bandung Barat, di masa jabatannya lima tahun ke depan. Hal itu akan dilakukannya bersama seluruh kader Golkar se-KBB, untuk lebih bersemangat berkarya bersama-sama.
“Kemenangan dalam Musda ini adalah kemenangan kita bersama (kader), kemenangan partai Golkar,” ujar Fery seperti dikutip dari pasundanekspres.co
Selain itu, Fery juga mengungkapkan salah satu agenda besarnya yakni melakukan regenerasi serta pengkaderan, memperluas akses peran perempuan dalam berpolitik dan juga menjangkau simpul massa baru demi untuk membesarkan Partai Golkar di Bandung Barat.
“Untuk dapat mewujudkan hal itu, seluruh kader harus dapat bergandengan tangan bahu membahu dan mendukung program-program partai yang sejalan dengan program pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat khusunya di Dairi,” ujar ketua AMPG Bandung Barat ini.
Fery menyatakan Partai Golkar Bandung Barat akan mengawal dan mendukung pemerintahan Bandung Barat yang dipimpin Aa Umbara Sutisna.
“Untuk mewujudkan Bandung Barat yang maju dan masyarakatnya sejahtera Kami Partai Golkar Bandung Barat, akan mendukung program-program dan kebijakan pemerintah Bandung Barat,” pungkasnya. (BOIM)
Redaksi

Leave a Comment

Recent Posts

Viral di Media Sosial, Geng Motor Ugal-ugalan di Kota Banjar dibekuk Polisi

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar berhasil mengamankan sekelompok geng motor yang…

1 jam ago

Perlu Sebanyak 72.420 KTP untuk Mengikuti Pilkada Serentak Melalui Jalur Independen

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Perlu sebanyak 72.420 KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk bisa mengikuti Pilkada…

8 jam ago

Dinas DKPKP Pangandaran Serahkan Bantuan Sarpras bagi Kelompok Budidaya Ikan

Dinas DKPKP Pangandaran Serahkan Bantuan Sarpras bagi Kelompok Budidaya Ikan BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM- Dinas Kelautan,…

8 jam ago

PSGC dan Labura Hebat FC Berhasil Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - PSGC Ciamis bersama Labura Hebat FC berhasil lolos ke babak 32…

9 jam ago

HMI Badko Jabar Soroti Perjuangan Guru dalam Momen Refleksi Hardiknas

PASUNDANNEWS.COM - HMI Badko (Badan Koordinasi) Jawa Barat turut menyoroti perjuangan para guru dalam momen…

11 jam ago

Antisipasi Geng Motor, Polres Banjar Lakukan Patroli Skala Besar

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan patroli skala besar sebagai antisipasi terhadap…

11 jam ago