Bambang Hidayah dan Dani Danial Mukhlis adakan kampanye tatap muka di Jelat, Pataruman, Kota Banjar. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDAN NEWS.COM – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar nomor urut 4, H. Bambang Hidayah dan Dani Danial Mukhlis, menggelar kampanye tatap muka di lingkungan Jelat, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Senin (14/10/2024).

Kegiatan ini berlangsung meriah dengan kehadiran warga yang antusias mendukung pasangan yang di usung partai Gerindra, PKS, Demokrat, Hanura, PAN dan Nasdem ini.

Bambang Hidayah datang didampingi istrinya serta seluruh tim pemenangan yang tergabung dalam BADAMI (Bambang Danial Maju dan Inklusif).

Kehadiran pasangan ini disambut hangat oleh warga, yang jumlahnya melebihi target awal yang diperkirakan hanya seratus orang.

Dalam sambutannya, Bambang Hidayah memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi yang diusung BADAMI.

“Saya dan Pak Danial berkomitmen untuk membuat Banjar lebih maju dan lebih baik. Kami ingin menciptakan lapangan kerja agar pengangguran berkurang,” ujarnya.

Bambang juga menegaskan bahwa salah satu cara untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Banjar adalah dengan menarik lebih banyak investor.

“Dengan adanya investasi yang masuk, lapangan kerja akan tercipta, dan ini tentunya akan berdampak positif bagi ekonomi masyarakat,” tambahnya.

Kampanye tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan politik. Salah satunya adalah H. Maman Suryaman, yang memberikan dukungan penuh kepada pasangan BADAMI.

Beberapa tokoh politik lainnya yang turut hadir di antaranya Irma Bastaman, Jojo Juarno, dan Iwa Kartiwa.

Acara kampanye yang berlangsung kondusif ini ditutup dengan ramah tamah antara pasangan calon, tim kampanye, dan warga setempat.

Dukungan dari politik politik dan relawan serat para simpatisan terhadap pasangan Bambang-Danial semakin kuat dan solid.

Hal ini membuat Bambang dan Danial semakin optimis untuk menjemput kemenangan di Pilkada Banjar 2024.

(Hermanto/PasundanNew.com)