Bandung Raya

Seluruh Tempat Wisata di KBB Ditutup, Usai Lonjakan Kasus Corona

Bandung, Pasundannews – Masuk kategori zona merah, dampaknya seluruh tempat wisata di Kabupaten Bandung Barat di tutup sementara.

Penutupan tersebut di lakukan untuk menekan lonjakan penyebaran Covdi-19. Rencananya, seluruh tempat wisata di Bandung Barat akan di tutup selama satu pekan.

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menjelaskan, Virus Corona di Bandung Barat mengalami kenaikan drastis sejak dua pekan ini. Bahkan menurut Hengky kondisi rumah sakit saat ini sudah terisi 85 persen.

Untuk mengatasi itu, Pihaknya telah mengerahkan seluruh petugas untuk menertibkan dan menjaga tempat wisata. Tak Lupa ini selalu mengingatkan masyarakat agar menjaga protokol kesehatan.

“Tindakan yang ambil sudah banyak, mulai operasi yustisi, Hajatan dan acara yang bersifat kerumunan kita pantau agar masyarakat memahami kondisi KBB saat ini,” katanya, Selasa (15/6/2021).

Selain itu tambah Hengky, Pihaknya telah menambah jumlah tempat tidur di beberapa rumah sakit di Bandung Barat. Pihaknya saat ini gencar melakukan vaksinasi kepada lansia untuk menekan kasus Covdi-19.

“Kita bersama tim Satgas Covid-19 KBB sampai di tingkat wilayah hingga terus berupaya untuk menangani lonjakan kasus Covid-19,” jelas Hengky.

*Angga*

Feri Johansah

Leave a Comment

Recent Posts

Hujan Deras Guyur Wilayah Ciamis Akibatkan Longsor dan Pergeseran Tanah

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Hujan deras dengan mengguyur wilayah Kabupaten Ciamis tepatnya di Kecamatan Cihaurbeuti…

6 jam ago

Mahasiswa Asal Bandung dapat Hadiah Motor dari Rumah Makan NR Group Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM- Baru - baru ini, warga di gegerkan dengan undian Kupon yang berhadiah…

7 jam ago

Strategi Menarik Pengusaha Rumah Makan di Pangandaran Adakan Undian Motor

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Strategi menarik dilakukan melalui berbagai macam cara pengusaha untuk menarik para…

7 jam ago

Pipa Air Baku Perumdam Ciamis Terputus, Belasan Ribu Konsumen Harus Sabar Menanti Pasokan Air

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Hujan dengan  intensitas tinggi sebabkan derasnya air Sungai Citanduy. Hal itu…

10 jam ago

Kang Danial kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Walikota Banjar 2024-2029 ke Markas PAN, Usung Misi Nawacara Kahuripan

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Kang Danial atau Dani Danial Mukhlis sambangi markas PAN (Partai Amanat…

17 jam ago

Pj Gubernur Jabar Tinjau Kesiapan Asrama Haji Indramayu dan Bandara Kertajati Majalengka

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Pj (Penjabat) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meninjau langsung kesiapan keberangkatan…

17 jam ago