Pj Bupati Ciamis, H. Engkus Sutisna saat menghadiri HUT Desa Tanjungjaya Kecamatan Cisaga. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna turut menghadiri HUT (Hari Ulang Tahun) ke-40 Desa Tanjungjaya, Kecamatan Cisaga, Senin (27/5/2024).

Turut hadir Ketua DPRD Ciamis, Camat Cisaga, Unsur Forkopimcam, Para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Engkus menyampaikan apresiasi kepada pemerintah desa dan masyarakat Tanjungjaya atas kontribusi dan kerjasama dalam membangun Ciamis.

Dia menekankan pentingnya momentum peringatan ini sebagai waktu untuk introspeksi bersama.

Mengevaluasi capaian serta merenungkan langkah-langkah ke depan guna menciptakan kondisi yang lebih baik.

“Kontribusi pemikiran, ide kreatif, dan nasehat dari masyarakat desa sangat berharga dalam pembangunan Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Engkus juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan mendorong inisiatif-inisiatif yang memajukan kesejahteraan ekonomi bagi semua pihak.

Acara peringatan HUT Desa Tanjungjaya ke-40 bukan hanya sekadar seremoni, melainkan simbol kepedulian dan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari komitmen bersama untuk memperingati dan mensyukuri berbagai nikmat yang telah diberikan, sambil tetap memupuk semangat kebersamaan,” tambahnya.

Ia berharap agar langkah-langkah ke depan akan semakin menjadikan desa tersebut sebagai contoh keberhasilan dalam mencapai kesejahteraan bagi semua warganya.

Kepala Desa Tanjungjaya, Akhmad mengungkapkan rasa bangganya dalam perayaan ini, pasalnya dapat dihadiri langsung oleh Pj Bupati Ciamis sebagai salah satu putra daerah Cisaga.

“Satu kebanggaan bagi kami pak Bupati bisa hadir ke tengah-tengah kita semua dalam acara HUT Desa Tanjungjaya,” ucapnya.

(Herdi/PasundanNews.com)