PASUNDAN NEWS – Calon Bupati Purwakarta, Kang Sepul Bahri Binzein atau Om Zein mengucapkan terima kasih banyak kepada warga Kabupaten Purwakarta karena dipercaya layak mempin Purwakarta kedepan berdasarkan hasil survei yang dirilis Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang menempatkan pasangan Om Zein-Abang Ijo (ZEINJO) diurutan pertama dengan perolehan 53,4 persen.

Perolehan survei elekatabilitas pasangan ZEINJO pada Pilkada Purwakarta 2024 naik drastis bila dibandingkan hasil survei lembaga yang sama tiga bulan lalu. Pasangan ZEINJO bahkan meninggalkan pasangan bupati petahana yang hanya memperoleh 25,2 persen.

“Om Zein dan Abang Ijo surveinya sudah sampai 53 persen lebih Alhamdulillah, dan itu berkat dari dukungan masyarakat Purwakarta,” papar Om Zein, Jumat (13/9/2024).

Menurut Om Zein, hasil survei yang tinggi berbanding lurus dengan keinginan dan kerinduan masyarakat yang ingin Purwakarta kembali Istimewa pasca Kang Dedi Mulyadi. Semasa kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi Purwakarta istimewa karena masyarakat mendapatkan layanan terbaik dan sarana prasarana yang istimewa.

“Dan itu karena orang Purwakarta ingin jalannya mulus kembali, orang Purwakarta ingin dilayani kesehatannya dengan mudah kembali, dan orang Purwakarta ingin rumah janda tua yang mau roboh diperbaiki dulu seperti itu pada masa Kang Dedi Mulyadi,” papar Om Zein.

Tidak salah bila pasangan ZEINJO sebagai penerus kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi akan meningkatkan terus pelayanan kepada masyarakat hari ini. Hingga saat ini Calon Bupati Purwakarta, Om Zein terus melakukan pengobatan gratis kepada warga setiap hari dan mengirimkan air bersih untuk warga yang kekeringan.

“Alhamdulillah mendapat amanah dari masyarakat Purwakarta, insallah mudah-mudahan hari ini 53 persen nanti menjelang pemilihan bisa sampai 70 persen,” pungkas Om Zein.