Calon Walikota Banjar, H. Bambang Hidayah (berdiri) Hadiri Syukuran Adam Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Banjar. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Calon Walikota Banjar, H. Bambang Hidayah, menghadiri acara syukuran Adam yang usai dilantik menjadi Anggota DPRD Banjar periode 2024-2029.

Adam yang merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini resmi menjadi anggota legislatif setelah terpilih pada Pileg 2024.

Acara syukuran tersebut berlangsung di salah satu aula rumah makan di desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, pada Selasa (10/9/2024).

Acara syukuran ini dihadiri oleh jajaran pengurus PKS, tokoh masyarakat, pemuka agama, serta sejumlah kader dan simpatisan PKS.

Pada kesempatan itu, H. Bambang Hidayah memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada Adam

Selian itu, Ia juga berpesan tentang pentingnya kolaborasi antara anggota legislatif dan eksekutif untuk kemajuan Kota Banjar.

“Kita harus bersinergi dan bahu-membahu membangun Kota Banjar yang lebih baik. Peran DPRD sangat penting dalam mengawal kebijakan pemerintah daerah agar pro-rakyat, berorientasi pada pembangunan berkelanjutan,” ujar H. Bambang.

Menurutnya, sinergitas antara legislatif dan eksekutif harus diperkuat untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kota Banjar.

Baca Juga : Peluang Kemenangan Pasangan Bambang-Danial Terbuka Lebar dengan Dukungan Partai dan Relawan

“Saya berharap, dengan adanya anggota-anggota dewan yang kompeten seperti Adam, Kota Banjar bisa semakin maju dan berdaya saing tinggi,” ucapnya.

Adam, yang dilantik pada Agustus 2024, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga terpilih menjadi anggota DPRD.

Ia berkomitmen untuk menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dengan penuh tanggung jawab.

“Amanah ini bukanlah hal yang mudah, tetapi dengan dukungan dan doa dari semua pihak, insya Allah saya akan bekerja keras untuk mewujudkan aspirasi rakyat,” ungkap Adam.

Acara ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah antara para tamu undangan, yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan.

(Hermanto/PasundanNews.com)