PASUNDAN NEWS – Kader Partai Gerindra sekaligus Calon Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein atau yang akrab disapa Om Zein diundang untuk bersilaturahmi oleh DPD Partai Gerindra Jawa Barat, pada Selasa 4 Juni 2024 bertempat di Sekretariat DPD Gerindra Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung.

Dalam momen khusus tersebut, Om Zein yang didampingi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Purwakarta, Sri Puji Utami mendapat pesan dari Sekretaris DPD Gerindra Jabar, Abdul Harris Bobihoe bahwa Bupati Purwakarta yang terpilih di Pilkada 2024 nanti harus dari Gerindra.

“Dalam silaturahmi tersebut ditegaskan bahwa untuk Purwakarta Ketua DPRDnya dari Gerindra maka untuk Bupati juga harus dimenangkan oleh Gerindra,” ungkap Om Zein.

Kepada awak media, Om Zein mengaku sangat senang karena telah diundang untuk bersilaturahmi oleh DPD Gerindra Jabar.

Sebagai kader Gerindra, Om Zein berharap apa yang disampaikan oleh Sekretaris DPD Gerindra Jabar itu dapat terwujud. Khususnya untuk kemenangan Gerindra di Pilkada Purwakarta 2024.

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan pak Abdul Harris Bobihoe dapat menjadi kenyataan. Gerindra ini sudah menang di Pilpres dan di Purwakarta sudah menang di Pileg, tinggal satu lagi Gerindra harus menang di Pilkada Purwakarta,” tegas Om Zein.***

 

 

Artikulli paraprakPemprov Jabar Pastikan Website PPDB Normal
Artikulli tjetërNganjang ke Demokrat Jabar, KDM Siapa Tahu Berjodoh