PASUNDAN NEWS – Laskar Om Zein terus melakukan gerakan bersih-bersih masjid di seluruh wilayah Kabupaten Purwakarta, kali ini giliran di masjid Nurul Falah Desa Kembang Kuning Kecamatan Jatiluhur.

Koordinator Laskar Om Zein, Ustad Kiki ZM mengatakan gerakan bersih-bersih masjid sudah membersihkan sejumlah masjid di Kabupaten Purwakarta. Melalui gerakan bersih-bersih masjid ini menurutnya diharapkan masyarakat dapat menjadi nyaman saat beribadah di masjid.

“Hari ini kita bersih-bersih di Masjid Nurul Falah Kampung Gunung Batu RT 05 RW 07 Desa Kembang Kuning Jatiluhur,” kata Ustad Kiki ZM, Kamis (3/10/2024).

Menurutnya gerakan bersih-bersih masjid banyak diapresiasi dan didukung oleh masyarakat Purwakarta utamanya mereka yang tinggal di lingkungan masjid. Pasalnya bersih-bersih masjid menjadi gerakan mulai yang tentu bernilai pahala dan didukung oleh masyarakat.

“Alhamdulillah kita mendapat apresiasi dari tokoh di lingkungan masjid, Ketua DKM juga mengapresiasi,” tutur Ustad Kiki ZM.

Laskar Om Zein sendiri merupakan kelompok relawan Calon Bupati Purwakarta Nomor Urut 1, Om Zein yang berfokus pada kegiatan sosial keagamaan yang sangat membantu masyarakat utamanya dalam kegiatan keagamaan.

“Kita hari ini fokus dalam gerakan membersihkan masjid yang ini atas arahan langsung dari Om Zein yang memiliki pada kebersihan masjid sebagai tempat ibadah,” pungkasnya.