Calon Walikota Banjar, H. Bambang Hidayah (berdiri) saat berkunjung dan bersilaturahmi bersama warga di Lingkungan Siluman Baru Purwaharja Kota Banjar. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Calon Walikota Banjar, H. Bambang Hidayah melakukan kunjungan ke Lingkungan Siluman Baru, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, pada Jumat (20/9/2024).

Bambang yang hadir bersama timnya disambut antusias oleh warga, yang berkumpul di rumah Ketua RW setempat sebagai lokasi pertemuan.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang  memperkenalkan visi dan program unggulan serta menyerap aspirasi langsung dari warga.

Bambang menyebutkan, salah satu program utama yang pihaknya usung yaitu mengundang investor untuk mengembangkan potensi daerah.

“Kami berkomitmen untuk membawa investor agar Kota Banjar bisa maju dan berkembang lebih baik,” ujar Bambang.

Lebih lanjut, Bambang juga menyoroti tentang  pentingnya menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Banjar,

Kemudian mendorong pembangunan pada sektor ekonomi dan pariwisata. Ia juga berkomitmen untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Banjar.

Pada sesi tanya jawab, warga memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan aspirasi dan harapan mereka terkait kondisi sosial dan ekonomi di wilayah Purwaharja.

Bambang menanggapi setiap pertanyaan dengan optimis, menjanjikan solusi konkret bagi permasalahan yang dihadapi warga.

“Kami percaya dengan dukungan partai koalisi serta para relawan, bisa membawa perubahan besar bagi Banjar. Kami siap bekerja untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)