Asep Supriadi saat menunjukan pintu rumahnya yang diketuk oleh pria tak dikenal berbaju serba hitam di Lingkungan Pangadegan Kelurahan Hegarsari, Kota Banjar. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Teror ketuk pintu yang meresahkan warga Kota Banjar kini meluas ke beberapa wilayah.

Selain di Lingkungan Cibulan, kejadian serupa juga menimpa warga Lingkungan Pangadegan, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kamis (12/9/2024) malam.

Asep Supriadi, salah satu korban, menceritakan pengalamannya saat ia dan istrinya sedang membahas kejadian di Cibulan. Tiba-tiba, suara ketukan terdengar dari pintu rumahnya.

“Selang beberapa menit setelah cerita yang ramai di Cibulan itu, kejadian di rumah saya sama ada yang ketuk pintu, padahal pintu posisinya sedikit terbuka,” ungkap Asep kepada awak media, Jumat (13/9/2024).

Baca Juga : Dua Orang Berpakaian Hitam Satroni Rumah Warga di Cibulan Kota Banjar 

Karena merasa ketakutan, istri Asep yang sedang hamil meminta diantarkan ke rumah orang tuanya.

Saat Asep mengantar istrinya, adiknya, Anto Herdiana, yang berada di rumah mendengar suara mencurigakan dari arah belakang rumah.

“Saya lagi main handphone nungguin kakak, tiba-tiba ada orang dari tebing turun ke bawah. Saya refleks langsung disamperin,” jelas Anto.

Menurut Anto, Ia melihat seorang pria tak dikenal berpakaian serba hitam dan membawa sebilah golok.

Ketika Anto menyinari pria tersebut dengan senter dari handphone, pria itu segera melarikan diri ke arah kebun di belakang rumah.

“Kelihatan bawa golok, mau di kejar tapi takut,” tuturnya.

Setelah kejadian itu, Asep segera melapor kepada Ketua RT setempat.

Warga bersama polisi yang datang ke lokasi menemukan jejak kaki dan rumput yang rusak, menandakan adanya seseorang yang baru saja melintasi area tersebut.

“Kakak saya laporan ke RT dulu, kemudian polisi datang cek TKP memang benar jejak kakinya ada,” pungkas Anto.

(Hermanto/PasundanNews.com)