Warga Cikadu, Purwaharja Ditemukan Meninggal di pinggir Jalan RE Kosasih Kota Banjar. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Muslimin (56), warga Cikadu, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, ditemukan tak bernyawa di jalan RE Kosasih pada Rabu, (24/7/2024) sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut informasi dari warga sekitar, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat membeli bubur dan kemudian duduk di trotoar.

Namun tiba-tiba, korban jatuh tersungkur di samping sebuah minibus yang tengah terparkir.

“Menurut informasi, korban sempat membeli bubur lalu duduk di trotoar dan tiba-tiba jatuh tersungkur di samping mobil,” ujar Sukmana, Lurah Banjar.

Sukmana menambahkan, saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki penyebab kematian korban.

“Kami belum bisa memastikan apa penyebab kematian korban. Penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan pihak kepolisian,” katanya.

Korban langsung dibawa ke RSUD menggunakan ambulance milik PMI untuk keperluan otopsi.

Otopsi dilakukan guna mengetahui penyebab pasti dari kematian yang mendadak ini.

Peristiwa ini mengundang perhatian warga sekitar yang turut berduka atas kejadian tersebut. Banyak warga yang mengenal korban menyampaikan rasa simpati dan dukanya.

Lurah Banjar juga menyampaikan harapannya agar warga tetap tenang dan tidak menyebarkan spekulasi sebelum ada hasil resmi dari pihak berwenang.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga untuk menunggu hasil resmi dari pihak berwenang dan tidak berspekulasi mengenai penyebab kematian korban,” pungkas Sukmana.

(Hermanto/PasundanNews.com)