Konferensi pers Nana Suryana dan Mujamil di Kantor KPU Kota Banjar. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Nana Suryana dan Mujamil resmi mendaftar ke KPU Kota Banjar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota, Kamis (29/8/2024).

Duet Nana-Mujamil dengan tagline ‘Surya Gemilang’ ini menunjukan kesiapannya menghadapi persaingan di Pilkada Banjar 2024.

Dengan mengenakan kemeja putih, Nana menjelaskan bahwa pakaian tersebut merupakan simbol niat tulus dan hati yang bersih dalam melayani masyarakat.

Nana juga menegaskan bahwa dirinya bersama Mujamil tidak akan gentar menghadapi calon lain yang mungkin muncul.

“Kami berangkat dari hati yang putih, mudah-mudahan sisa umur kami ini bisa bermanfaat dan ber-maslahat  bagi warga Kota Banjar,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa pasangan Nana-Mujamil adalah petarung yang siap menghadapi siapapun dalam kontestasi politik mendatang.

“Sampai ada tokoh-tokoh yang diterjunkan pun, kami tidak akan pernah takut dan tidak akan malu. Tujuan kami adalah ingin membangun Kota Banjar,” tegas Nana.

Nana mengungkapkan, dengan pengalamannya selama 15 di pemerintahan, pihaknya mengaku memiliki landasan yang kuat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Ia pun menekankan tiga aspek utama dalam visi misinya yakni pendidikan, kesehatan, dan peningkatan daya beli masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan kecerdasan masyarakat Banjar, baik secara intelektual maupun akhlak. Saya menggandeng sosok ulama dengan harapan bisa menjadikan masyarakat Banjar yang cerdas ilmu pendidikannya dan baik akhlaknya,” jelas Nana.

Sementara itu, Mujamil menyatakan bahwa kesamaan pemikiran dan karakter Nana menjadi alasan utama ia bergabung dalam kontestasi ini.

“Saya tahu persis karakter beliau sangat baik. Program-programnya sangat bagus, jadi ketika saya dipinang oleh Pak Nana, saya sangat senang,” ujar Mujamil.

Di akhir konferensi pers, Mujamil mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan dan doa restu bagi pasangan mereka.

“Semoga doa kami ini mendapat dukungan dari semua pihak,” pungkasnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)