Raffi Ahmad. Foto/Istimewa

BERITA NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM – Raffi Ahmad kini menjadi pejabat negara sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Megutip laman Detik, ia telah resmi dilantik di Istana Negara, Selasa (22/10/2024).

Raffi Ahmad pun turut berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Saya sangat bersyukur atas segala rahmat yang sudah diberikan dan saya juga sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaannya dan atas kehormatannya kepada Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Prabowo Subianto,” terangnya.

Ia melanjutkan, atas kepercayaan melantiknya, kini ia diamanahkan menjadi Utusan Khusus Presiden dalam bidang pembinaan generasi muda dan juga pekerja seni.

Pada momen pelantikan itu, Raffi Ahmad didampingi tiga perempuan paling berharga untuk hidupnya, yakni Nagita Slavina, Amy Qanita, dan Rieta Amilia.

Nagita Slavina terlihat mendampingi Raffi Ahmad dan berdiri di belakang suaminya.

Raffi Ahmad juga beberapa kali berinteraksi dengan Nagita Slavina saat menjawab pertanyaan dari wartawan setelah pelantikan.

“Iya, nanti kita akan melaporkan juga LHKPN-nya,” jawab Raffi Ahmad setelah menengok ke arah Nagita Slavina yang berdiri di belakangnya.

“Ya Alhamdulillah juga saya mengucapkan terima kasih pastinya untuk istri saya tercinta, untuk keluarga. Alhamdulillah saya tadi ditemani oleh Mama Ami, ibu kandung saya, oleh Mama Rita dan istri saya, Nagita Slavina,” lanjut Raffi.

Pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad itu bersyukur acara pelantikan tadi berjalan lancar. Ia siap mengemban tugas yang dipercayakan kepadanya.

“Alhamdulillah tadi berjalan dengan lancar dan saya siap bertugas untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” ungkapnya.

“Untuk seluruh masyarakat Indonesia saya mohon doanya, saya mohon restunya agar saya bisa mengembangkan amanah ini dengan baik untuk bangsa dan negara. Terima kasih,” pungkas Raffi Ahmad.

(Herdi/PasundanNews.com)