PASUNDAN NEWS – Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi, menyampaikan pesan dan dukungannya untuk pasangan Saepul Bahri Binzein (Om Zein) dan Abang Ijo Hapidin (Zeinjo) dalam Pilkada Bupati Purwakarta.

Dalam acara “KDM Menyapa” yang berlangsung di Lapangan Bola Desa Cilegong, Jatiluhur, Purwakarta, Senin 2 September 2024, Kang Dedi mengatakan, dukungannya kepada Paslon Zein-Jo lebih dari sekadar politik, melainkan tentang membangun kesadaran kolektif masyarakat.

“Bagi saya, supporting pertama adalah supporting penyadaran bahwa memimpin itu bukan hanya sekedar jadi bupati atau wakil bupati, tetapi harus terintegrasi dengan emosi publiknya,” ujarnya.

Ia menekankan bahwa kegiatan “KDM Menyapa” bukan sekadar hiburan, melainkan upaya membangun rasa kebersamaan dan solidaritas di tengah masyarakat.

Tak hanya itu, Dedi Mulyadi berpesan kepada pasangam Zein-Jo pentingnya memimpin dengan hati dan jiwa yang menyatu dengan rakyat, menciptakan hubungan yang erat dan memahami kebutuhan masyarakat.

“Kita harus membangun dari kesamaan rasa, itulah pesan utama saya,” kata Kang Dedi.

Menurutnya, energi yang dimiliki masyarakat Jawa Barat adalah energi “siliwangi” yang menyebarkan cinta kasih dan kebersamaan.

“Energi itu harus nyata, bukan sekedar dadak-dadakan,” tegasnya.

Ia mengajak para kepada pasangan Zein-Jo untuk berani menyampaikan nilai-nilai tersebut kepada publik dan berpihak kepada rakyat.

“Tanggung jawab itu bukan hanya soal jabatan, tetapi bagaimana seorang pemimpin mampu menjawab kebutuhan dan harapan rakyatnya,” tutup Kang Dedi Mulyadi.***